Sabtu, 23 Juni 2012

Apebayuu \(≧∇≦)/

Apebayu apebayuuu ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ

Sebagai penghargaan atas kerja keras gue selama setengah tahun ini dan pencapaian gue sebagai ranking 9 di kelas gue, gue dapet apebayuuu apebayuuu ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ

Yah, sejujurnya juga gue masih shock, masa iya gue dapet ranking 9 ._. yah, bukan cuma gue doang sih yang bingung. Banyak yang laen. Oke, kenapa jadi kesannya gue ini bego banget yah (¬_¬")
Tapi yang sekarang bisa dilakukan hanyalah bersyukur. Dan bergoyang inul riaaa ~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~ 

Menyesuaikan diri dengan trend sekarang, apebayu gue Android dund (っˆヮˆ)っ 
Apebayu gue punya nama lahir Sony Ericsson Live with Walkman, tipe WT19i. Tapi nama kerennya Cimit-cimitnya Isty (●≧▽≦)♪ yah, cuma butuh 2 jam pertama dan gue udah jatuh cinta sama dia.

Ini diaaa cimit-cimit barunya Isty:


Cakep banget yah cimit-cimit barunya Isty. Hiks *terharu* 
Isty suka yang putih karena cakeps, tapi Isty gak suka yang putih karena gampang kotor *tinggal beli silikon aja sih kayak orang susah aja -___-*

Yah, berkat apebayu ini gue jadi punya hobi baru. 
Nyari wi-fi gratis ( ̄ー ̄)

Akhir kata, buat yang sampe sekarang belom ngerti apebayu artinya apa, sekilas info. Apebayu bacanya hape baru. Makanya kapan-kapan kalo buka blog orang bawa kamus. 
Btw, motivasi gue bikin post ini adalah untuk membagi kebahagiaan, bukan pamer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar