Sabtu, 23 Juni 2012

Persegi Panjang dan Kotak

Merindukanmu begitu menyesakkan, namun juga menenangkan. 

Menyesakkan kala mengingat jarak yang memisahkan kita. 
Menyesakkan kala mengingat jangka waktu yang tak kunjung mempertemukan kita. Menyesakkan kala mengingat bahwa aku tak dapat mendengar suaramu, melihat senyum dan tawamu.
Menyesakkan kala mengingat bahwa aku tak mampu berada di sampingmu untuk menciptakan dan menikmati kebahagiaanmu.
Menyesakkan kala mengingat bahwa aku tak bisa tetap di sisimu untuk menjagamu dari lara macam apapun. 

Merindukanmu begitu menyesakkan, namun juga menenangkan. 

Menenangkan kala merasakan hangatnya dada ini ketika mengingat senyum dan tawamu. 
Menenangkan kala mengingat bahwa kau baik-baik saja meskipun tak berada di sisiku. 

Menenangkan kala mengingat bahwa bukan hanya aku yang dibuat gelisah oleh rindu ini, bahwa kaupun merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan...

Andai bisa, 
aku ingin memundurkan waktu kembali pada saat kita tertawa dan menikmati hari bersama, 
dan ingin kubekukan waktu pada saat itu juga, 
agar kita bisa terus bersama tanpa harus mencemaskan hal apa yang bisa memisahkan kita. 

_____________________________________________________________

Gegana badaii ( ° △ ° ")‎ gue kangen sama si ono ihks :'(
Oiyah, sekilas translate buat yang kamseupay: gegana badai artinya GElisah, GAlau, meraNA badai. Dan setau gue, menurut era gaul yang makin lama makin miring, badai udah jadi kata pengganti banget. Ya, mungkin. 

Gue gaada maksud apa-apa bikin kayak ginian. Beneran deh suer tekewer-kewer. Gue gak boong, gue gak ada maksud apa-apa, plis percaya doooongggg ( ̄^ ̄) oke, gue sarap. Kasus ditutup.

Gue bikin beginian karena terinspirasi dari puisinya Nina buat Kelvin di Putih Abu-abu @SCTV tadi malem. Tau kan? Tau donggg. Masa nggak tau. Kamseupay berarti. 
Gue tulisin sepotong aja yah. Cuma hafal segitu soalnya. 

"Terkadang, kita bertransformasi menjadi persegi panjang. 
Aku, kamu, rindu, dan jarak yang menghadang."

Yah... Pertanyaannya, kenapa harus persegi panjang kalo bisa kotak? Hhmm misterius. 

Akhir kata *eaa* makasih buat semua yang mungkin baca meskipun gak mungkin ada yang baca, dan buat cimit-cimit gue yang sekarang mungkin lagi browsing font di rumahnyaaaa, Isty mau bilang aku sayang kamuuuu, aku rindu kamuuuu, aku butuh kamuuuuu. Oke, seseorang tolong bawa gue kabur dari sini sebelum post ini jadi semakin alay. 

*dibawa kabur* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar