Rabu, 18 Juli 2012

#KamusCewek by @KamusCewek

Post ini dapat menyebabkan galau mendadak, nyesek tiba-tiba, dan air mata tak terkendali, harap ditemani orangtua saat membacanya (?)

"Terserah!" = "Tau deh, muak gue" #KamusCewek
Cewek ngambek terus diem bukan berarti gak peduli, itu berarti ingin lebih dimengerti #KamusCewek
Kalo cewek udah minta maaf, itu artinya dia sungguh-sungguh #KamusCewek
Saat cowok perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikap yang seperti itu #KamusCewek
Cowok mau dimengerti, tapi gamau ngertiin. Pusing gue! #KamusCewek
Wanita itu lebih suka saat kamu perhatian,walaupun dia bersikap acuh,tapi sebenarnya mereka sangat senang #KamusCewek
Cowok pake logika, cewek pake perasaan ‪#KamusCewek
Crying inside, smiling outside. ‪#KamusCewek
"Gapapa kok" = "Gapapa apanya? Bisa mikir ga sih lo?" ‪#KamusCewek
Nangis satu satunya pelarian kalo emosi udah gabisa ditahan ‪#KamusCewek
Wanita suka menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya ‪#KamusCewek
GASUKA kalo disamain sama cewe laen ‪#KamusCewek
Jangan membuat wanita serba salah dengan mendiamkannya ‪#KamusCewek
Jealous artinya sayang! Bukan berarti cemburuan! #KamusCewek 
Wanita tidak akan meneteskan air matanya jika hatinya tidak terluka ‪#KamusCewek

Oke, segini aja yah .___. kebanyakan juga gue males copasnya. Yah, rata-rata adalah tweet-tweet yang bikin gue langsung nyelekit dan pengen banting laptop. Tapi berhubung ini laptop udah laptop satu-satunya gara-gara laptop yang satunya lagi udah bopak, jadinya nggak jadi... Sekian.   

People cry, not because they’re weak. 
It’s because they’ve been strong for too long.
Post gue kali ini terinspirasi dari retweets-nya Tina (@tinaomon). Dia ngeretweet abis-abisan tweets-nya @KamusCewek dan berhasil bikin gue nyesek seketika. Tina jahat. Tina jahat. Tina jahat. Bwahhh. Dan kemudian Tina pingsan di tempat berkat santet kesumat *EH* maap Tina, aku cuma becanda Tina, maapin aku Tina .____.

Yaah... Tapi pada akhirnya cewek bakalan tetep berotak dan berperasaan cewek dan cowok bakalan tetep berotak dan berperasaan cowok. Susah buat nemuin titik temu yang bisa bikin bener-bener nyaman satu sama lain. Apa mau dikata, yah... At least I tries to understand what does he feel and think although I can't feel it.

Akhir kata, admin @KamusCewek sudah seharusnya berterimakasih sama gue karena udah gue promote di blog gue. Hhhmmmmmm.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar