Sabtu, 21 Juli 2012

New ava ♡

Ihiiiii aku punya avabayu lhooo, avabayuuu avabayuuu u,u


Oke ._____. sebenernya gue juga nggak ngerti apa yang harus gue banggain dari ava baru gue ini. Apalagi gue baru sadar kalo editan instagram bikin gue keliatan rada pucet. Pas di hape nggak gini loh warnanya .___. begitu dipindahin ke laptop jadi gini deh *eh curcol*
 
Memang begini jadinya kalo udah bingung mau ngepost apa. Ujung-ujungnya masang foto diri sendiri deeehh u,u tapi gapapa. Sekalian promote twitter gueeeee :D buat yang punya twitter follow @christyy_21 yaaaaahhh! Mention for followback :* 

Oiyah, buat yang nggak ngerti ava itu apaan saking kamseupay-nya, ava itu singkatan dari avatar. Avatar itu sebutan buat foto profil twitter ;)

#EXIT! クリスティはあなたを愛し!:)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar