Sabtu, 24 Desember 2011

Celana Bolong

Sebenernya judul "celana bolong" gak punya makna khusus, sih. Cuma kebetulan celana yang lagi gue pake emang bolong aja. Gue gak ngerti nih, antara pantat gue yang emang semakin lebar ato emang tukang cuci gue aja yang lagi galau jadi dilampiasinnya ke celana gue? Misteri Ilahi. 

Sekarang jam 23:30. Dan gue gak bisa tidur. Yah, bukannya gak bisa tidur sih... Itu cuma alibi aja. Guenya aja yang lagi insom. Hm. Kacau banget sih gue. 

Sekarang baru hari kedua liburan akhir semester, dan gue... Dan gue udah kangen sekolah pake banget, banget, banget (╥ ﹏ ╥) ehm, gue alibi lagi. Eh... Kangen sih, sekolah. Tapi gak sekangen gue kangen sama temen-temen gue... Sama si ono noh, si ono, si onoh itu noh... Tau kan? Tau doooonggg. Kalo gak tau berarti emang bukan rejeki lu, emang udah sesuai amal dan ibadah, terima aja... 

Yah... Balik lagi ke libur akhir semester. Baru dua hari aja gue udah kangen sekolah. Baru dua hari aja gue udah kangen temen-temen gue. Baru dua hari aja gue udah kangen si ono. Baru dua hari aja gue udah mengukir banyak coretan baru. Baru dua hari aja gue nyaris ngikut #penggalauanmassal-nya @Poconggg. Baru dua hari aja gue udah begadang. Baru dua hari aja gue udah kemakan iklan Good Time brownies. Baru dua hari aja gue udah jadi fans baru 2NE1... Dan masih banyak lagi 'baru dua hari aja' lainnya. 

Kalo udah begini gue harus gimana Щ(ºДºЩ) apakah gue harus tidur? Apakah gue harus registrasi ke #penggalauanmassal-nya @Poconggg? Apakah gue harus ngejahit celana gue yang bolong? Apakah gue harus ngerapiin meja gue? Apakah gue harus ngerapiin kamar gue? Apakah gue juga harus ngerapiin seisi rumah gue sekalian? Apakah gue harus beli bolpen baru? Apakah gue harus beli spidol baru? Apakah gue harus beli pensil baru? Apakah gue harus terus bertanya 'apakah gue harus'...? 

Ah, gue ngomong sendiri. 

"Bantal mana bantal..."-@Poconggg 

#24122011 | 23:44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar