Minggu, 04 Desember 2011

Serupa tapi tak sama

Yang dimaksud dengan serupa tapi tak sama ialaaaahhhhh... 

Bagaimana saudara-saudari? Memang serupa tapi tak sama bukan? Eaa wkwk :p

Ini gue bikin atas inisiatif gue sendiri yang, yahh muncul begitu saja (´▽`ʃƪ) tapi ternyata membuahkan hasil yang gak jelek-jelek amat. 

Berikut gue kenalin modelnya. Kalo yang sebelah kanan pasti udah tau dong kalo itu artis Korea yang main di Gumiho-Gumiho itu ato apalah namanya, maap-maap aje ye, gue bukan K-POPers. Tapiiiiiiiiiiiii gue kenal baek yang di sebelah kiri, wkwk

Yap... Dua sejoli ini ialah Reza (item cowok) dan Fika (gajelas cewek). Fotonya diambil pas studi lapangan bulan Oktober yang lalu. Dan entah kenapa gue kedatengan ilham bukannya rafael untuk menggabungkan kedua foto ini baru sekarang :p

Post ini sekalian buat ngingetin gue, besok pagi di sekolah gue pengen ngewawancarain Fika, entar pengen gue bikin profilnya di sini. Okheeyyy? 

Seph!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar