Jumat, 17 Agustus 2012

Blank

Yah. Gue salah lagi deh. Selalu gue yang salah.
:( 

Maaf deh, kalo gue nggak sadar bahwa nyatanya GUE YANG SALAH. 
Gue nggak sadar ya jelaslah karena gue gak tau salahnya apa. 
Gue tanya salah gue apa, eeehhhh malah disuruh nunggu sampe berbulan-bulan dulu. 
Jih. Maunya apa? Aneh! 

Iya dah, gue iyain aja. Gue salah. Gue GAK PEKA karena gatau salah gue apa.
Biarin aja gue terus yang salah tanpa tau salahnya apa -______- 

Selain salah dan gak peka, apalagi? Hhhmmm, kayaknya gak cukup yah kalo cuma segitu? 
Ckck, kurang banget kayaknya. Tambahin aja lagiii. NO WHAT WHAT kok :) 

Gue kesel! :'( 
Gue pengen nangis, dan gue nahannya setengah mampus sekarang. Yah, karena udah cukup tadi selimut gue basah lagi untuk kesekian kalinya. 
Hhmm, mikir apa lo sekarang? Cengeng yah? Iya, gue cengeng. Biar 'salah' sama 'gak peka'-nya gak cuma berdua. Ngerti ga? Kalo nggak ngerti, "itu sih DL yah". 

Nahan nangis itu nyeseeeekkk tau ga seeehhhhhh!? Dan akan lebih nyesek lagi kalo gue nutupinnya pake senyum. Nyuesegh. 

"Senyum di saat sedih itu menyakitkan, lho." kata seorang Fransisca Naomi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar