Selasa, 21 Agustus 2012

Yesterday's adventure :D

Kemaren gue ke SMS, habis itu ke Living World. Ceritanya... Gak usah pake cerita. Sama kayak post gue yang Gallery #11082012. Cukup foto dan caption yang memadai (?) ._. 

#MirrorAddict @SMS! Gue gemes kalo liat kaca. Bawaannya narsis :| *eh*

Hhhmmm, berikut gue kenalin: 
Ini orang yang gue panggil 'papa'.
Ini orang yang gue panggil 'dede' (kiri) dan 'mama' (kanan).
Dan ini orang yang gue panggil 'mas-mas satpam Ace Hardware'.

Nah, pas lagi di rooftop Living World, gue latihan jadi fotografer kece:
I like this one :3

Dan tidak lupa nampang:
Dan adek gue pun pengen ikutan eksis. Hhhmmm :|

Keluar dari rooftop-nya, gue baru sadar... Kalo selama ini mantan wali kelas gue semasa kelas 7 yang pindah ngajar, ternyata juga buka usaha lain:
Semoga sukses yah, Pak, dengan usaha barunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar