Kamis, 16 Agustus 2012

Gallery #11082012

Bukannya gue kehilangan kata-kata, tapi pas hari Sabtu yang lalu ada lumayan banyak foto yang bisa di-share. Jadi, daripada gue susah-susah ngoceh, mendingan gue kasih foto sama caption aja. Praktis dan efektif bukaaaaannn ;;)

Kenalin. Heryadi: kategorikan sebagai orang plin-plan. Kadang baik dan kadang ngeselin. Sekalinya baik, baik banget. Sekalinya ngeselin, bikin pengen jambak rambutnya.

Close-up. Brb ngakak. Thanks to Vhia for capturing this! :D
Maria & Eja: Pertengkaran rumah tangga.
Fika: salah satu dari sekian banyak orang yang berusaha ngerebut Heryadi dari gue.
DAN INI BUKTINYA.

Seseorang, tolong pastikan Heryadi nggak pernah kenal sama blog gue. Terima kasih.

Kemudian Vhia bertamu ke 9C. 

w/Vhiaaa :)
Pela & Vhia: Crazy couple ._.
w/Pela. This is my new avaaa :)
w/Pela
w/Pela. Not bad :p
w/Pela @Refi's house. Random, isn't it :|
once more, w/Pela @Refi's house ;)
w/Puti @Refi's house. Softly white, Putiiii :3

Puti itu kucingnya Refi. Dan Puti itu cowok. Kesimpulan: nama itu bisa menipu.
Akhir kata... Si Puti bulunya gampang rontok. Sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar