Rabu, 14 November 2012

Love in Paris! ♥ ‏


Tau Love in Paris nggak? 
Iya, betul sekali, Love in Paris itu Cinta di Paris. Tapi bukan itu maksud gue -___-

Love in Paris yang gue maksud itu sinetron yang masih baru di SCTV. 
Masih fresh from the oven *lha emangnya roti* dan pemeran intinya yaitu Dimas Anggara (Reno), Rio Dewanto (Rafa), Michelle Ziudith (Yasmin), sama Yunita Siregar (Aqila). 

Yah, sebenernya gue bukan orang yang fanatik sinetron, begitu pula emak gue. Tapi begitu iseng nonton Love in Paris, keduanya terkesima. Terkesima, dalam artian jadi keterusan nonton. Soalnya, Love in Paris nggak (atau mungkin belom) masuk kategori sinetron yang nggak masuk akal dan adegannya lebay sangat. Pokoknya baguuusss, dan akan lebih bagus kalo produsernya bersikap bijak dengan tidak memanjang-manjangkan sinetron ini secara sengaja, karena bakalan bikin antiklimaks banget. 

Yang belom pernah nonton Love in Paris, kenalan yuk :D


Michelle Ziudith a.k.a Yasmin
Yasmin. Ini cewek pothink (positive thinking) luar biasa. Padahal leukimia, tapi hidupnya kayak nggak ada beban. 
Yap, Yasmin punya penyakit leukimia alias kanker darah sejak masih kecil, tapi belom lama ini udah nerima donor sumsum tulang belakang yang paling engga bikin dia lebih sehat lah. Hobinya fotografi. Di awal cerita kan, masih pada di Paris tuh (iya, sekarang udah pulang ke Indonesia. Jadinya judul Love in Paris emang udah kurang tepat...), nah si Yasmin ke Paris dengan alasan ikut lomba fotografi gitu.
Pertama kali ketemu Reno di Paris, ribut mulu, ehh sekarang udah jadian. Hhhmmm. Emang semua sinetron sama FTV kayak gitu ya? Awalnya kayak anjing sama kucing, ujung-ujungnya nempel kayak perangko. Panggilan sayang mereka berdua itu Prince & Princess Mogumogu. Pertanyaannya, Mogumogu itu maksudnya apa? :/


Rio Dewanto a.k.a Rafa

Rafa. Ini cowok... Gaaaanteeenggg :O tapi berewokan. Tapi ganteng. Tapi berewokan. Tapi ganteeeeng! :D
Rafa itu sahabatnya Yasmin dari kecil, daaaaann... Rafa suka sama Yasmin dari kecil. Sayangnya, Yasminnya engga. Yasminnya justru suka dan jadian sama Reno. Tapi Rafa tetep setia, dia tetep cinta sama Yasmin dan dia selalu berusaha ada di deket Yasmin :') huhuhuuu, Rafaaaaaaaaaa baik banget siiiih? Mending embat Aqila aja sonooo, Yasmin udah sama Renooo... ;______;
Rafa kuliah di Paris, dan pas pulang ke Indonesia itu dia lagi liburan. Dan pas episode kemaren Rafa balik ke Paris tanpa pamit sama Yasmin! Щ(ºДºщ) akhirnya episode kemaren itu jadi episode nangis-nangisan. Rafa nangis di taksi, Yasmin nangis di depan rumah Rafa, dan gue nangis di kasur... ;____;


Dimas Anggara a.k.a Reno
Reno. Orang bilang sih dia ganteng. Emak gue pun bilang begitu. Hhhhmmmm. Iya sih, ganteng. Tapi gantengan Rafa aaaahhh~ :3
Reno itu masih sebangsa setanah air sama Yasmin, yaitu penyakitan. Sama kayak Yasmin, penyakitnya tuh penyakit dari kecil. Kalo Reno, penyakitnya lemah jantung alias jantungan.
Sama kayak Rafa, Reno juga ada kuliah di Paris. Pas di Paris, ini bocah kegatelan banget. Cewek Paris diembatin satu-satu. Tapi begitu ketemu Yasmiiinnn... Yaaah... Begitulah :D udah mingkem, udah diem. Udah belajar video-chat pake iPad sama Yasmin. Oiyah, Prince Mogumogu ini anak emas bapaknya lho ._.


Yunita Siregar a.k.a Aqila
Aqila. Yak, silakan lihat ke samping dan itulah foto Aqila. Gue nyari yang pas lagi nampang di Love in Paris, tapi gak nemu yang bagus. Yah, adanya yang begitu. Tapi yaudahlah ya... Yang jelas, kalo nonton Love in Paris, sadarilah kalo Aqila itu cakeeep :3 putih sih engga, tapi cakeeepp. Rambut panjangnya udah mau ke pantat pula.
Di Love in Paris, Aqila itu nggak jelas. Entah protagonis atau antagonis. Kadang jahat, kadang baik. Seringnya jahat, tapi aslinya baik. Bilangnya mau move on tapi masih ngejer-ngejer Reno. Ckckck ._.
Aqila ini yang ngedonorin sumsum tulang belakangnya buat Yasmin lho ._. mereka cocok karena konon (dan pastinya) kembarannya Yasmin. Gak mirip? Mungkin kembar tak identik, yah.


Kenalannya sekian dulu yah :D kalo mau tau lagi, makanya nonton ;;) di SCTV jam 7 malem!
Oiyah, #FYI, Rafa pernah ngasih 'mantra ajaib' buat Yasmin:


"Namaku Yasmin. Aku cantik, aku kuat.
Aku beruntung karena ada banyak orang yang sayang sama aku.
Aku nggak takut apapun, 
nggak ada yang bisa jatuhin aku karena Tuhan selalu bersama aku!"


Sampe sekarang, Yasmin masih suka pake mantra itu buat jadi penyemangatnya.  
Hhhmmm, sekarang gue pinjem yah mantranya :D
Namaku Christy. Aku cantik, aku kuat. 
Aku beruntung karena ada banyak orang yang sayang sama aku. 
Aku nggak takut apapun,
nggak ada yang bisa jatuhin aku karena Tuhan selalu bersama aku!  

Okeeeeeeeeeeeeeeeee,
gue cantik! Gue kuat! Nggak ada yang bisa jatuhin gue karena Tuhan selalu bersama guweeeeeeeeeeeh!! (งˆヮˆ)ง

"Are you a tower? Because Eiffel for you! :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar