Minggu, 25 November 2012

Watch out. Paparazzi's around.


Menurut yang gue baca di wikipedia, "paparazzi adalah fotografer yang mengambil foto selebritas secara tersembunyi". Yah, gampangnya mah orang yang suka moto orang diem-diem lah. Gue salah satunya, dan ada banyak korban bergelimpangan akibat kebiasaan paparazzi gue itu. Tapi gue sering jadi korban juga -____- dan belakangan ini pelakunya adalah nyokap. Ini pertanda. Pertanda bahwa mungkin aja nyokap gue mau ganti profesi dari karyawati jadi papparazi. Dan ini bukti. Bukti bahwa ke-paparazzi-an gue merupakan sifat bawaan.
And here's what she have done:

It's me washing dishes! Taken on 2012, September 16.
Yap, itu gue. Yap, itu gue lagi nyuci piring. Yap, itu gue dilihat dari belakang. 
Sekarang lo-lo pada nyadar kan kalo dari belakang tuh gue kece badaaaaiii! Tapi yaudahlah ya, itu juga udah rahasia umum kalo gue tuh kece badai... *kemudian satu komplek muntaber* oke, maaf deh yaaa kalo gue tuh nggak kece badai kalo dari belakang -____- tapi kalo dari depan kece khaaann ;;) *kemudian satu komplek bibir sumbing* oke fine -___- gue nggak kece dari depan maupun belakang. Puas?! Щ(ºДºщ) ternyata bener, gue manusia yang tersakiti. Hiks hiks hiks (?)

It's me while 'cooking'. Yep, 'cooking'. Seriously. Taken on 2012, September 30.
Itu foto hasil kampretan eh sompretan eh jepretan nyokap gue waktu gue lagi 'masak'. Iya, beneran, itu gue lagi 'masak'. Ciyus deh. Miamuuuuuh (baca: demi kamu (ini gue diajarin Ribka. Bukan berarti gue alay akut kategori ciyus miapah)). Kalo yang di sini, beneran deh. Ini mah gue kece badai. Dari belakangnya doang -_____- soalnya di foto itu sebenernya poni gue lagi panjat pinang alias lagi dinaekin. Tau sendiri apa yang ada di balik poni merupakan aib seumur hidup ._. 

Nah, itu hasil paparazzi nyokap gue. Dan seperti yang udah gue cerocoskan ungkapkan pada paragraf pertama, gue pun mewarisi ke-paparazzi-an nyokap. Dan belakangan ini yang jadi korban tuh si Penyuuuhhh ‎​´▽`)/(`▽´)-σ

It's him trying to do something bad to Pela's backpack :O. Taken on 2012, November 7.
HAHAHAHA. Ketauan! Dia lagi pengen ngisengin tasnya Pela! :O dan ini bukti otentiknya. Liat aja mukanya. Tampang lagi jail 100%. Kesalahan yang gue lakukan ketika mengambil foto ini adalah lupa matiin blitz! Jadinya orangnya tau deeehh ._. jadikan ini pelajaran ya, kawan-kawan sesama paparazzi. Kalo mau ber-paparazzi ria, jangan lupa! Matiin blitz-nya!
Hhhmmm. Just info. Kalo buat gue sih ini namanya paparazzi. 
Kalo kata diaaa, ini namanyaaa... Spyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

DIBILANGIN JANGAN DIBLOK! -_____- gak nurut banget sih. Ckck. Denda 20 vp, okeeh? ;;)

Tulisan di atas jangan diblok ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar