Minggu, 04 November 2012

Satu tahun!

Hari ini, blog gue tersayang umurnya tepat satu tahun! :D
Ga berasa yah. Blog gue udah setahun, dan ini baru post gue yang ke-78. Ihks. Ini berarti gue kurang aktif. Ini berarti gue pasif. Hhhmmmm, berarti gue harus ngubek-ngubek isi otak gue lagi buat nyari bahan buat dipost ke sini, biar tahun depan post gue udah nembus angka 219. Iyeeey :D *ngarep!*

Harusnya hari ini gue bikin perayaan! Harusnya. 
Sayangnya blog gue nggak punya congor buat niup lilin di kue ulang tahun, dan nggak punya tangan buat gue kasih selamet. Dan yang lebih kasiannya lagi, dia nggak punya pipi buat cipika-cipiki sama gue. Bener-bener prihatin banget dah. 
Tapi tenang. Ini blog bakalan tetep jadi blog kesayangan gue. Sampe kapanpun. Kecuali pada suatu hari gue lupa password-nya, bakal lain cerita. 

Gue sangat beruntung. Kenapa? Karena gue iseng. Maksudnya? 
Maksudnya gini loh. Sebenernya tadinya gue nggak tau hari ini blog gue setaunan. Gue taunya barusan aja, gara-gara ngeliat post gue yang paling pertama di blog ini. Itupun karena iseng doang. Ehhhh, tanggalnya pas hari ini. Sumpah, gue hoki banget kan? Ihi :D 

Berkat keisengan gue, gue dapet bahan buat ngepost hari ini!
Tadinya gue udah putus asa. Mau ngepost, tapi bingung mau ngepost apa. Tapi berkat keisengan gue... Gue diangkat ke atas panggung dan jadi tokoh utama *maksudnya?* 
Yah, pokoknya, makasih buat malaikat ato mungkin setan yang udah ngebujuk gue buat iseng buka post pertama gue. Sekali lagi, gue ucapin makasih :D 

                                                                                                                Bonus pasca 28 Oktober 2012. 
                                                                                             1928...........................Soempah Pemoeda. 
                                                                                             2000...........................Sumpah Pemuda. 
                                                                                             2010...........................SuMp4H p3mUD4. 
                                                                                             2012...........................Sumpah, miapah?
                                                                                                                            Haha. Gak lucu yah. Ya maap ._. 

Hhhmmmmmmm. 
Tanggal 4 November, ya? Hari Minggu. Hari Selasa nanti gue 4 bulanan! Iyeeey! :D  

Sekian dulu yah dari guweh yang jelitah. Dadaaaahh, jangan kangen yuaaahhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar