Senin, 31 Desember 2012

Goodbye 2012, Welcome 2013!


Happy New Year 2013! \(´▽`)/
Gak berasa. Ternyata udah 2013 yah. Hhhmmmmmmmmmmmm. 
Tahun 2013 udah berlangsung 12 jam. Oke, hebat. Yaudah. 

Tahun 2012, banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget kenangan indah dan unyu-unyu yang nggak tergantikan ihks :') banyak hal yang nggak bisa diulang lagi, banyak hal yang bakalan gue kangenin seumur hidup. Entah itu sama keluarga, sama temen-temen gue, ato mungkin sama yang itu tuh, ituuuu (?) kenangannya terlalu banyak ihks ._. nggak cuma yang unyu aja, tapi yang galau membahana badai sampe bikin nangis bombai juga banyak. Tapiiii, ambil positifnya kawan. Yang berlalu biarlah berlalu ihks :') ini saatnya kita memulai lembaran baru! ;)

Dari 2012, ke 2013. Entah kenapa rasanya baru kemaren gue imlekan pas Januari 2012, dapet angpao, ehhhh sebentar lagi mau dapet lagiii. Mueeehehheheheeee щ(º▽ºщ) tapi bukan itu intinya. Oke, walaupun itu menggiurkan, bukan itu intinya.
Tahun baru, semangat baru, pribadi baru, pengalaman baru, kenangan baru, (maunya sih) laptop baru, (kepengennya mah) iPad baru, kemudian pacar baru. Automatically, semuanya baru. Kecuali yang pribadi baru itu ;;) semangat, pengalaman, dan kenangan pasti bakalan kebentuk dengan sendirinya, tapi kalo pribadi baru... Butuh usaha juga kawan ;) jadi ayo kita bikin pribadi baru yuuk ._. yang lebih kece getoh. Tapi yang positif lho ya :|

Dan gue berharap, semoga di tahun 2013, gue bisa bikin lebih banyak kenangan indaaaahhhhh cetar membahana badai halilintar bareng keluarga gue, bareng temen-temen gue, juga sama yang itu tuh, ituuuu. Semoga gue bisa jadi gue yang lebih baiiikkssss, yang lebih keceeee, yang lebih membanggakan (งˆヮˆ)ง dan pastinyaaaa, buat seluruh umat manusia yang hidup di seluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuruh dunia, wishing you a blessed new year... ( ื▿ ื∫ƪ)


Farewell, 2012. I'm gonna miss you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar