Senin, 24 Desember 2012

Journey to Safari! #Day2

>> Post sebelumnya: Journey to Safari! #Day1 <<
______________________________________________

Hari keduaaaaaaaaaaaaaa. 

Selasa, 18 Desember 2012
Morning-morning (baca: pagi-pagi), bokap, nyokap, gue, sama adek gue pergi sarapan ke restoran (yang bahkan dikasih nama Restoran Caravan (tapi bentuknya ga karavan, cuma namanya doang loh ya)). Karena nginep di karavan, jadi kita dapet voucher sarapan gitu, jadinya gratis dooongg. Mueeehheheheheheeee (‾▿‾)-σ 

Nyam. Nyam.
Satu hal yang gue nggak suka dari restoran yang biasa di penginapan gini. Biasanya jusnya nggak enak, encer badai, ngeliatnya aja gue udah... Ih. Jadi, di sana gue cuma minum air putih. Agak miris gitu ya... Tapi engga lah. Air putih itu sehat (งˆヮˆ)ง

Di sebelah restorannya ada kolam renang umum. Ga terlalu gede sih. Tapi kan yang penting judulnya gratis. Tapi gue ga berenang (main air tepatnya). Mau sih... Tapi gak bawa baju renang. Gue pinter banget kan (?) 

Jadi, daripada nggak diapa-apain, tuh kolam renang gue sama nyokap gue ajak foto-foto. 

Ih. Gue kece *kemudian kolam renangnya muntah-muntah*

Ini maksudnya perbandingan tinggi gue sama nyokap. Nyehehe.

Habis itu, ada lagi di sebelah kolam renangnya. Kayak tempat duduk-duduk gitu deh, deket semacam lapangan olahraga gitu. Tempat tersebut pun menjadi lokasi pemotretan B-)

Dianalisis dari raut mukanya... Kayaknya adek gue masih laper.

My sist w/ my mum.
Cuk kucluk kucluk kucluk... 
Pulang (maksudnya pulang ke karavan). 
Byur byur byur gedubrak krompyang... 
Mandi. 
Kemudian bokap ngajakin ke semacam taman wisata. Taman Wisata Matahari namanya. Gak heran sih, namanya cukup menggambarkan suhu udaranya. Panas (‾▿‾")

Di sana ada kolam renang segala. Boleh naik kuda, ktoplak ktoplak ktoplak. Ada flying fox. Ada sewa sepeda. Ada panjat dinding yang dibuat-buat kayak panjat tebing. Ada perahu motor, ada perahu karet. Banyak daaahhhh. 

Gue sama adek gue sempet naik flying fox. Serem. Tinggi. Ih. Tapi sayang gak difoto. Gue tau lu pada pasti pengen banget liat. Secara gue kece getoh *kemudian flying foxnya berak-berak di tempat* yah, selain flying fox, gue juga naik... Ato tepatnya masuk ke 'water ball'. Dan inilah yang gue maksud:


Adek gue: "Napa lu?" | Gue: "Mau mati..."


Dari dulu, gue pengen banget naik beginian. Ternyata... Capek. Bisa serangan jantung gue di dalem. Capek tau, guling-gulingan di dalem. Tapi, ya bolehlah. Pengalaman ini namanya. Pengalaman guling-gulingan dalem bola... Sesuatu gitu ya. 

Tik tok tik tok... 
Udah jam makan siang. Kemudian kita makan siang di restoran yang memilih panda sebagai maskotnya. Beneran lho. Gambar panda dimana-mana. Ada karaokenya lagi. Tapi karaokenya terbuka. Dan ada yang nyanyi di situ. Dan... Mbak-mbak sekalian yang waktu itu karaoke... Makasih atas hiburan suara yang... Agak sesuatu yah Mbak, bikin kuping saya rada pengang gitu. 

Gue. Habis makan: sms-an ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Bokap-nyokap. Habis makan: pacaran (ʃƪ˘ﻬ˘)

Adek gue. Habis makan: masang tampang 'gue-masih-laper' ('́⌒'̀ )
 
Dan ketika lagi asyik-asyiknya gue sms-an, bokap-nyokap pacaran, dan adek gue masang tampang 'gue-masih-laper', hujan turun. Oke, itu nggak bagus. Dimana artinya kita harus cuk kucluk kucluk kucluk menemukan cara ke mobil dan brrmmm brrmmm pulang. Untungnya tau-tau rame ojek payung... 

Kemudian bokap dapet satu bocah berpayung yang menyewakan payungnya. Kemudian nyokap mengeluarkan payungnya sendiri (yang udah bau apek karena kemaren ditaro di teras karavan tapi nggak kering-kering). Cuk kucluk kucluk kucluk. Ke mobil. Pulang. 

Dan karena di karavan nggak ada kejadian yang cetar membahana badai halilintar...
Hari kedua. Sekian. 
Tungguin hari ketiganya yuaaaaahhhh :3

______________________________________________

>> Post berikutnya: Journey to Safari! #Day3 (end) <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar