Jumat, 28 Desember 2012

New Hairstyle (งˆヮˆ)ง

Yaaaappppssss. Setelah sekitar dua milenium dan tiga abad sekian lamanya gue gak potong rambut, akhirnya kemaren, hari Kamis tanggal 27 Desember 2012, gue potong rambut juga. 
Berikut foto before-afternya. Peringatan: hati-hati naksir *eeeehhhh* inget yang lagi jalan-jalan sama iihnya, Chris. Inget.  

Sebelum pergi ke salon (sempet-sempetnya).
Tadinya gue cuma mau mendekin aja. Gue pikir mah 10 cm mah seberapa sihhh, jadinya gue setuju-setuju aja pas nyokap bilang 10 cm. Tapi begitu selesai... Kenapa sependek ini Щ(ºДºщ)

Sepulang dari salon (sempet-sempetin lah).
Keliatan gak sih perubahannya kalo di foto? Daaaannnnn, foto yang afternya itu... Sumpah demi apa, meskipun di foto keliatannya masih panjang, tapi... Itu pendek. Pendek! Buat gue. Nggak tau dah buat saudara-saudari sekalian.
Selain potong rambut, sekalian creambath juga. Dan pas creambath itu... Kapsternya kejam. Dia mijitnya di leher, di leher Щ(ºДºщ) elu tau gak sih kalo kegiatan yang dilakukan di leher itu geliiii... Tapi gue tahan. Karena nggak berani ngomong sama kapsternya. Oke. Nasib.


Kalo mau ngucapin Merry Christmas lagi masih belom telat kan ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar