Senin, 24 Desember 2012

Journey to Safari! #Day3 (end)

 >> Post sebelumnya: Journey to Safari! #Day2 <<
______________________________________________

Hari ketiga. Oke. Ini hari terakhir. 


Rabu, 19 Desember 2012
Berhubung ini hari terakhir, dan cuma setengah hari di sini, post yang ini gak bakalan sepanjang yang sebelum-sebelumnya ._.


... Ini agak sesuatu gitu ya.
Dan karena tinggal setengah hari doang gue bisa tetep nginjekin kaki di Puncak, gue sempet-sempetin lah berenang main air kecipak-kecipuk. Habis sarapan di Restoran Caravan (bentuknya nggak karavan lho, cuma namanya doang, gue udah kasih tau kan), cuk kucluk kucluk kucluk balik ke karavan. Eh salah. Brrrm brrrm brrrm balik ke karavan. Iya, naik mobil. Soalnya lumayan jauh juga dari karavan kita nginep. Ihks ._. 

Ngambil baju. Handuk. Cuk kucluk kucluk kucluk, balik lagi ke kolam renangnya. Nggak pake baju renang loh ya, cuma pake kaos biasa. Kan gue udah bilang, gue nggak bawa baju renang. Kalaupun bawa kayaknya udah ga muat... 


Adek gue. Menunjukkan wajah 'anjir-dingin-banget'.
No comment.
Yah, tau sendiri yah kalo berenang di yang namanya Puncak itu dingin badai. Nggak berenang aja dingin badai, apalagi berenang. Untung cuacanya lagi cerah, makanya nggak dingin-dingin amat. 

Gue berenang main air kecipak-kecipuk sampe satu jam. Dan ternyata baju ganti yang tadi dibawa nggak kepake karena males. Ribet. Jadinya gue sama adek gue balik ke karavan, jalan kaki, dan dengan dari ujung rambut sampe ujung kaki basah. Oke, gapapa. Itu seru. Dan menggigil. Dan tau kabar baiknya? Adek gue ngebut duluan biar bisa mandi air anget di karavan. Oke...Oke Щ(ºДºщ)

Pokoknya, ujung-ujungnya pulang. Sekian. 
Eh, iya. Ada satu foto nih ketinggalan. 

Lho... Ternyata.
______________________________________________
 My short holiday was exciting. And I'm begging for some more!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar