Rabu, 13 Maret 2013

Pencil & Eraser


      “Kita adalah pensil dan penghapus,” bisikmu lembut. Membuat tengkukku meremang bahagia.
     “Pensil dan penghapus?” ulangku. Kutatap wajahmu tak mengerti.
     “Kamu pensilnya dan aku penghapusnya,” lanjutmu lagi. “Setiap kali kamu membuat kesalahan, aku yang akan membantumu untuk menghapus setiap kesalahan itu. Meskipun setiap kali aku melakukannya, tubuhku akan terasa sakit dan bagian tubuhku akan terus mengecil, aku bahagia melakukannya. Karena untuk alasan itulah aku diciptakan. Aku diciptakan untuk selalu menjagamu. Aku diciptakan untuk selalu menolongmu di setiap kesalahan yang kamu lakukan dalam hidupmu. Sampai mungkin akhirnya aku akan menghilang dan kamu akan menemukan yang baru sebagai penggantiku….”
Pertanyaannya adalah: siapakah yang pensil dan siapakah yang penghapus diantara kita?
sumber: http://www.kemudian.com/node/252678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar