Sabtu, 19 Januari 2013

Dede

Oke, saudara-saudara. 
Di malam hari ini, gue bakal ngubek-ngubek seluk-beluk kemisteriusan ade gue *ciaelah dikata ade gue siluman* yah, pokoknya begitulah. Sebagai makhluk intelektual yang berinteligensi dan berintegritas tinggi *ciaaaeeellaaaahhh* pastilah Anda mengerti maksud saya. 

Pokoknya, ade gue itu... Sarap. Gila. Stress. 
Hal pertama yang harus lu camkan di benak lu pas ngeliat dia adalah... Jangan tertipu wajah sok malaikatnya. Seperti kata orang sok bijak, don't judge a book from its cover, jangan karena mukanya bening, lu kira isinya bening juga. Karena kalo lu udah percaya sama dia... Dua jam kemudian rumah lu bakalan kejatohan bom nuklir. Pokoknya bahaya lah. Bisa dijamin ituuu. Secaraaaaaaaaaaaaaaa gue udah hidup sama dia hampir 12 tahun, dan itu merupakan (hampir) 12 tahun yang cukup ngenekin.

Ade gue ini fungsional. Disuruh apa aja bisa. Inilah salah satu keuntungan dilahirkan sebagai seorang kakak. 
Tapi kalo dianya lagi betmut (baca: badmood) semacamnya, gue yang kena imbas juga. Karena jadi nggak bisa nyuruh-nyuruh dia. Inilah salah satu kerugian dilahirkan sebagai seorang kakak.  

Bakat luar biasa menakjubkan yang dimiliki ade gue adalah kebiasaan tidurnya yang selalu melibatkan iler yang melimpah ruah, bunyi decitan gigi (entah apakek namanya, pokoknya giginya suka kriet-kriet gitu bunyinya kalo lagi bobo), dan igauan yang tidak jelas. 
Ilerannya jelas bikin gue keganggu. Apalagi kalo nggak sengaja ngilernya di selimut ato bantal-guling gue. Basahnya sih, iya bisa kering. Baunya mah menetap di situ. 
Kriet-kriet giginya ga ngefek, naaahhhh... Ngigaunya itu. Sumpah miapah gue selalu ketawa setiap kali dia ngigau. Lagian ngigaunya aneh-aneh... 

Hhmmm. Ade gue... Apa yah. Dia sih ngakunya mata duitan, jail, kampungan, melarat. Yaaahh begitulah ade gue. 

Oiyah. Sebenernya post ini dibuat dengan tujuan promosiin blog ade gue yang baru dibikin kemaren. Judulnya Hocus Pocus. Visit loh yah. Yaaahh... Asal kalian tahu saja saudara-saudara, itu nyaris 98% gue yang editin, gue yang masangin background, gue yang masangin gambar, yang masangin web counter, yaaaaaudahlah yaaaa. Itu disebut beramal.

Ade gue susaaaaaaaaaaaah banget kalo disuruh foto, kalopun mau, mukanya kayak abis kegiles papan jalan (?), yaaaahhh Anda pasti mengerti maksud saya. Tapi ternyata diem-diem dia narsis juga. Tapi narsisnya kalo lagi sendirian ato engga lagi terpaksa aja... 


Contohnya ini. Pas dia lagi studytour.
Oke, gue tau gue sama dia emang ga mirip. Mungkin ada salah satu diantara dia dan gue yang anak pungut. OKEEE BECANDA CEMANS-CEMANS! JUST FOR FUN! :D bubye :*
Jangan lupa visit Hocus Pocus ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar