Jumat, 18 Januari 2013

Overflowing.

Ketika kamu menumpah-ruahkan amarahmu, 
ketika kulihat wajah berangmu ditujukan padaku,
aku bergidik ngeri. 
Aku memang gadis egois yang manja yang terlalu beruntung untuk memilikimu yang berulang kali memaafkanku.
Kamu jadi lebih menakutkan dibandingkan siapapun kala itu. 

Karena kamu membuatku takut
kalau-kalau aku telah melakukan kesalahan yang tak bisa kutarik lagi, 
kalau-kalau aku telah melakukan kesalahan yang membuatmu membenciku selamanya.

Ketika kesabaranmu padaku menipis, 
ketika segala kemurkaanmu padaku tak dapat lagi kamu pangku seorang diri, 
aku jadi segan.
Aku memang gadis egois yang manja yang terlalu sering menyakiti fisikmu yang berulang kali memaafkanku.
Kamu jadi lebih menakutkan dibandingkan siapapun kala itu. 

Karena kamu membuatku takut 
kalau-kalau kamu telah membuat keputusan yang kaurasa tepat tanpa bisa diganggu gugat, 
kalau-kalau kamu telah membuat keputusan untuk membenciku selamanya. 

Pepatah mengatakan, "Jangan lekas marah, nanti lekas tua."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar