Sabtu, 19 November 2011

#20112011 (Galau Pagi)

     #20112011! Satu lagi tanggal cantik di bulan November setelah tanggal #111111. 


     Tapi seperti tweet gue sebelumnya yah, tanggal cantik bukannya bikin orang seneng malah bikin orang galau -___- buktinya, timeline gue penuh tweet galau temen-temen gue. Ckckck... Emang monyet ya nih tanggal cantik. 

     Tapi ga cuma temen-temen gue aja! Gue juga nih! Barusan aja gue denger ada temen gue yang ditembak jam 12 malem tanggal #20112011. Ngiri nih. Ngiriii (۳˚Д˚)۳ 

     Gue gak tau udah berapa kali gue ngecek hape. Hahaha ngarep sekaleeee -______- tapi gue beneran ngarep nih... Kampret ah tanggal cantiks. 

     #dearSomeone, I'm here. Still here, waiting a text from you which it'll never be received by me... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar