Senin, 21 November 2011

#dearSomeone 22.11.11

Gue benci setiap kali muka dia muncul di balik jendela, apalagi setiap pulang sekolah. Gue tau dia bukan nungguin lu, tapi tetep aja kan. Karena pasti lu ngeliat dia juga. Gue gak pengen dengan lu ngeliat dia, lu jadi terbawa masa lalu. Plis ya, dia masa lalu lo. 

Kenapa sih, lu selalu ngeliriknya ke arah dia? Mendingan ke gue aja. 

Gue selalu ada di deket lu, tapi kenapa yang lu cari malah dia? Ngapain lu jauh-jauh nyari dia kalo gue ada di sini? 

Gue selalu ada di deket lu, tapi kenapa yang ada di pikiran lu malah dia? Ngapain lu susah-susah mikirin orang yang gak mikirin elu? 

Eh, tapi gue bego juga yah. Gue mikirin elo terus, padahal gue tau lu gak mungkin mikirin gue :') 


Yah, pokoknya gue gak ngerti jalan pikiran lu, nyet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar