Sabtu, 19 November 2011

Fero

     "Kakaaak!"–Pelagia Lia Andarista
 ____________________________________________

      Ya, begitulah Fero kerap kali dipanggil. Gak cuma sama Pela, sama Acel juga. Sama siapa lagi, ya? Enggak tau, pokoknya yang biasanya gak ada kerjaan *digebuk pelacel* 

      Kenapa Fero kerap kali dipanggil kakak? Gue juga enggak tau. Malah kadang-kadang Acel manggil si Fero 'mamah'. Astaghfirullah -___- ini terlalu sesuatu. 


      Feronika, 26 Agustus.
      Namanya Feronika. Panggilannya Fero. Nama panjangnya Feronikaaaaaaaaaaa. 
      Fero... katakanlah jenius. Eh, jangan. Katakanlah cerdas. Eh, jangan. Katakanlah pinter. Eh, jangan. Eeeehh, pinter aja deh. Iya, Fero pinter. Pinter... Pinter gak ya? Hm. Pinter kok, pinter *dilempar nangka*

     Fero pinter, dengan kata lain, beliaulah *ceilaahh beliau* penolong kami semua. Kami semua siapa? Ya, kami semua yang bisa minta jawaban ke Fero, apapun mata pelajarannya. Kayaknya gue harus ngusulin ke temen-temen, bikin lagu Terima Kasih Fero... Hmm. Eh, jangan deh. Entar orangnya kegeeran. Kalo udah kegeeran, entar terbang. Kalo udah terbang, entar kepentok langit-langit. Kasian, kan.

     Fero itu sakit gejala Angry Birds *eh* maksudnya maniak Angry Birds, gituuuh, ngerti kan? Dan si Fero inilah yang jadi salah satu faktor kenapa sekarang gue suka Angry Birds. Dan inilah asal-usul terjadinya kejadian-kejadian dimana gue sama Fero suka kejar-kejaran nyari barang Angry Birds. Tapi Feronika terus mengejar Christy dengan semangat!!! Tak henti-hentinya ia mengucurkan keringat di pelipisnya untuk berlari menyusul... *sebagian teks dilindes* *eh* 

     Fero... Fero apalagi yah *galau sejenak* -______- 


     Fero... Hm. Menurut Fero, dia punya dua enci lagi di rumah. Dua-duanya namanya depannya F, sama kayak dia. Yang satu Felicia... Yang satu lagi? Gak tau deh, gue lupa, silakan tanya selengkapnya ke nomor berikut ini: 08xxxxxxxxxx. 

     Akhir kata... Ehhh, akhir foto, berikut foto-foto gue sama Fero yang diambil beberapa minggu yang lalu. Hm. Semuanya difoto hari Sabtu, jadi semuanya pake baju pramuka. Hm. Sesuatu. Hm. Alhamdulillah, yah. Hm... *UDEH, UDEH!!!* -___- 

Okheeeeyyy?

Captured by Fika
     
    
     Nah, sekarang baru akhir kata. 

     Akhir kata, gue rada nyesel foto sama Fero. Gue jadi ketauan pendeknya, kan. Fero jahat :'( *kalo gue udah ngomong kayak gini, biasanya di sekolah dia ngancem gak ngasih jawaban lagi*

Will always love you, Feroohh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar