Jumat, 04 November 2011

#8AMembers

Oh iyaa, di blog yang ini, gue bakal nulisin profil temen-temen gue sesama #8AMembers, dikecualikan yang ga minta, yang ga gue tawarin, sama yang gue gamau tulisin. Wkwk :p

Tapi ga cuma yang #8AMembers aja kok, siapa aja yang minta dan orangnya bisa gue kategorikan masuk kriteria, gue masukin juga kok. Gue kan murah hati. Gue tau, dengan mereka gue masukin blog gue, itu namanya mereka numpang eksis. Biasalaaah, biasa *diseret kapolri setempat*

#8AMembers
Ada ketua suku Adolfo yang sungguh amat imut alias item mutlak.
Ada Aa Pradana yang juga sama imutnya dengan ketua suku kita.
Ada Christina yang terkenal dengan tawa ekstrimnya. [K-POPers]
Ada gue yang gaboleh lu hina apapun yang terjadi -_____-
Ada Cindy yang cantiknya ngalahin gue. [KPOPers]
Ada Cyntia yang biasa dipanggil Ocyn. [K-POPers]
Ada David yang suka berbagi pas ulangan.
Ada Dessy yang suka nempel sama Ninis.
Ada Devi yang jadi wakil ketua kelas walau kurang meyakinkan.
Ada Dion yang digilai Ninis (?)
Ada Edo yang dijuluki sang empunya sekolah.
Ada Elena yang giginya luar biasa.
Ada Erisa yang... Erisa.
Ada Feve yang sukanya nempel Ocyn.
Ada Ferdian yang otaknya luar-luar biasa.
Ada Fero yang otaknya gak kalah luar-luar-luar-luar-luaaaaaarrrr biasa.
Ada Fika yang jago main gitar.
Ada Enda yang selalu jadi 'pemeriah suasana'.
Ada Hana yang nge-fans sama Sooyoung SNSD. [K-POPers]
Ada Heryadi yang lemaknya luar biasa.
Ada Indira yang nempelnya sama Devi.
Ada Ivan yang udah pacaran dua taunan sama Hasita #8B.
Ada Jehian yang idiot.
Ada Kaleb yang jayus.
Ada Karel yang sekarang lagi sakit cacar air dan GUE MERDEKA!
Ada Loren yang baruuu aja jadi ketua OSIS yang baru.
Ada Acel yang kawan setianya Hana. [K-POPers]
Ada Maria yang sosoknya perempuan tapi jiwanya dipertanyakan.
Ada Mark yang sohib setianya Marsel.
Ada Marsel yang dipanggil celengan semar.
Ada Ninis yang mirip Megawati.
Ada Nope yang entah kenapa bisa dikatakan mirip Ninis.
Ada Oliver yang nama marganya Kindy Wu!
Ada Pela yang sohib seperjuangan gue.
Ada Regita yang sukanya nempel sama Steffani Devi. [K-POPers]
Ada Rei yang suka ngegigitin pulpen sama ngupil di kelas.
Ada Renny yang gila komik.
Ada Bella yang suka ditempelin Christina.
Ada Sheala yang sohib setianya Enda.
Ada Shinta yang bisa macho sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Ada Steffani Devi yang dimabuk ketawa sama Dio. [K-POPers]
Ada Dio yang... katakanlah menjijikkan.
Ada Emje yang suka jadi juru tulis kelas.
Ada Yola yang nyanyiannya eksklusif.
Ada Yorvan yang ga kalah pinternya sama Ferdian-Fero.
Ada Reza yang bokapnya namanya Subagio.

Hampir lupa! Ada juga wali kelas tercinta kami, Stefanus Sudiyonoooo :3

Haaah, pokoknya #8A itu nanonano bangettt dah ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar