Sabtu, 05 November 2011

#Flashback(s)

     #Flashback Dulu gue cuma ngeliat lo sebatas temen dan lo juga begitu. Sekarang? Gue gak bisa lagi ngeliat lo sebagai temen biasa (⌣́_⌣̀)


     #Flashback Dulu gue gak pernah cemburu ngeliat lo deket cewek lain. Sekarang? Lo ngobrol sama cewek lain aja gue udah kemakan cemburu duluan ƪ(‾ε‾")ʃ

     #Flashback Dulu gue nyantai aja ngeliat lo pacaran sama cewek lo di kelas. Sekarang? Gue bersyukur banget lo udah putus sama dia (ʃƪ˘▾˘)

     #Flashback Dulu gue gak peduli lo mau deket sama siapa aja. Sekarang? Peduli bangeeettt! (⌣́ε⌣̀)


     #Flashback Dulu gue gak pernah mikirin lo kalo lagi di rumah. Sekarang? Nyaris setiap kali gue ngelamun, elo yang nongol di pikiran gue (⌣́_⌣̀)


     #Flashback Dulu gue gak pernah kangen sama lo. Sekarang? Jiah, sekarang aja gue lagi kangen banget sama lo (⌣́_⌣̀)

     #Flashback Dulu gue gak peduli apa lo cuek sama gue apa nggak. Sekarang? Anjrit, plis deh lo jangan nambah penderitaan gue pake nyuekin gue segalaaa! Щ(ºДºщ)


     #Flashback Dulu gue gak tau lo suka warna apa. Sekarang? Gue tauuu (´▽`ʃƪ)

     #Flashback Dulu gue gak suka berkeliaran deket-deket lo. Sekarang? Gue rela ngabisin waktu gue cuma buat ngebuntutin lo ke mana aja lo pergiii (´▽`ʃƪ)

     #Flashback Dulu gue temenan sama lo cuma buat bergaul aja. Sekarang? Gue temenan sama lo buat PDKT donggg (ʃƪ˘▾˘)

     #Flashback Dulu gue sayang sama dia. Sekarang?  
Gue sayang sama lo! (´▽`ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar