Jumat, 04 November 2011

Intro.

Kalo lu udah visit blog gue yang sebelumnya, harusnya lu ga perlu baca post gue yang ini. Em. Kayaknya gue belagu banget ya, mending ada yang sudi baca blog gue -___- wkwk.

Intro... Gue, ya? Hmm *galau sejenak*
Christy, ya nama gue Christy. Christy pake Y, dan siapapun itu yang nulis nama gue dari Christy jadi Christi, ketemu gue di belakang panggung (?) -__-

Percaya aja, gue orang paling lemah di bidang itung-itungan, apapun bentuknya.
Pelajaran yang paling gue bisa, palingan Bahasa Inggris sama praktek Komputer. Wkwk, kalo Komputer mah, prakteknya masih cipil-cipil, eaaalaaah teorinya -___- bakar buku, bakar buku!

Nah, hal yang paling penting yang lu wajib tauuu adalah bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa gue sekarang lagi tergila-gila sama Angry Birds sama Stitch. Spongebob juga, tapi ga sampe tergila-gila banget, apaan coba Spongebob kan jadul *dilempar terong*

Gue gatau kenapa gue bisa suka Angry Birds. Kayaknya emang ketularan Fero. Fero tuh maniak Angry Birds, ditambah lagi gue sering keliaran di sekitar dia, mengakibatkan virus tersebut menular -____- em em emm, apapula lah omongan gue, wkwk.
Yang jelas sekarang gue suka Angry Birds!

Kalo Stitch, lu tau Stitch kan? Stitch yang ada di Lilo & Stitch ituloh, tau dong pastiii? :3
Stitch itu tokoh kartun paling imyuuut yang pernah gue liat seumur hidup gue! Banyak yang bilang Stitch nyeremin gara-gara giginya sama bentuknya yang emang kayak alien sih, tapi imyuuut tauuu :p

Ya, okelah. Cukup kali ya.
Gue kalo kelamaan nulis bisa jadi jayus, nyeremin ya? Ckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar