Sabtu, 05 November 2011

Walking-walking.

Oleh karena kemurah-hatian sekolah yang amat jarang sekali ini yaitu KBM selesai jam 9 pagi, gue jadi bisa walking-walking deh sama temen-temen gue. Ya, gak jauh-jauh juga, cuma ke KFC sama Robinson.

Kita ketemu banyak banget benda menggiurkan dengan harga yang mengerikan. Makanya cuma bawa pulang 1/83876010198965 barang yang ada di Robinson. Kasihan.

Tapi at last, gue bawa pulang lumayan banyak barang yang gambarnya Angry Birds :3
Bahagia. Oyeah oyeah *setel lagu Ayu Tingting* *eh*

Sayang banget gue gabisa masang gambarnya. Gak tau tuh :(
Kan barangnya udah gue putu, terus memory card-nya gue pasang di card reader dan card reader-nya gue colokin ke laptop ade gue ini, tapi ga kebaca putu-putunya :( emang ya, gimanapun juga emang canggihan laptop gue. Sayangnya laptop gue lagi sakit dan belom balik-balik sampe detik ini. Galau.

Barang Angry Birds yang gue maksud ialah cermin, hapusan, sama pulpen. Dikit ya? Tapi menurut gue udah banyak, soalnya pulang-pulang juga duit gue udah ludes -____-"

Di sana juga gue nemu banyaaaak banget barang yang gambarnya Stitch, tapi harganya bikin serangan jantung -____- em em emm, belom jodohnya, Chris.

Asikasik, katanya hari Senen, Monce mau beliin notebook Angry Birds. Indonesia merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar