Sabtu, 05 November 2011

I need you.

Aku percaya
Aku percaya bahwa yang paling kuinginkan saat ini adalah dirimu,
aku percaya bahwa tak ada yang perlu kukhawatirkan selama kau ada bersamaku,
aku percaya bahwa aku tak pernah mencintai seseorang seperti aku mencintaimu.

Aku percaya
Aku percaya pertemuanku denganmu adalah takdir,
aku percaya menjadi temanmu adalah pilihan,
dan aku percaya jatuh cinta padamu adalah kenyataan yang tak bisa kuhindari.

Terima kasih
Kaulah yang mengajariku betapa indahnya mencintai seseorang,
kaulah yang memberitahuku betapa berharganya rasa sayang itu,
dan kaulah yang menunjukkan padaku betapa sakitnya melihat orang yang disayangi tertawa dengan orang lain...

Tapi tak apa,
semuanya baik-baik saja selama kau ada di dekatku.
Tak akan ada hal yang begitu berarti untuk mengganggu kebahagiaanku ini,
selama kau ada di sampingku, menemaniku dan tertawa bersamaku.

05112011/20:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar