Sabtu, 05 November 2011

It's all right.

Kau lirik aku dengan mata nakalmu,
kau hampiri aku sambil menyunggingkan senyum lebar.
Kau perdengarkan suara serakmu kepadaku,
kau nyanyikan lagu-lagu favoritmu di depanku.

Semua kaulakukan tanpa malu-malu,
seolah meyakinkanku tak ada yang kausembunyikan dariku.

Kubalas lirikanmu dengan tatapan santai,
kuterdiam ketika kau menghampiriku.
Kutanggapi setiap kata yang kau tuturkan di depanku,
kudengarkan nyanyian sumbangmu yang entah kenapa terdengar akrab di telingaku.

Semua kulakukan tanpa malu-malu,
semata-mata menyembunyikan kenyataan bahwa aku sangat menyukaimu.

Kau corat-coret bukuku,
kau injak kakiku,
kau jahili aku,
kau tertawakan aku.

Semua kaulakukan terus-menerus,
benarkah itu semua kaulakukan agar mendapat perhatianku?

Aku mengoceh tiap kali kau corat-coret bukuku,
kuinjak balik kakimu,
kumainkan kedua pipimu,
kucoba jauhi kau sebisa mungkin.

Semua kulakukan dengan alasan membalas segala perbuatanmu,
melampiaskan betapa aku tak bisa jujur padamu.

05112011/17:09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar