Senin, 23 Januari 2012

Bali Heaven (aunty)

Sebenernya ini foto gak ada bagus-bagusnya. Tapi karna ada tante gue,jadi gue share. Itu tante gue dari nyokap gue. Namanya Puspa Pratiwi, Hobinya baca novel, Ukuran kakinya 37(lah?). Orangnya baik dan cantik. Orangnya cantik, baik, walaupun rada galak sih. Yah,gue rasa itu emang udah turunan dari keluarga nyokap gue sih. haha

Ini foto tante gue yang tadi orangnya mungil banget. Walaupun udah tante-tante tapi gak kayak tante-tante yang udah umur 30an. Gue envy banget sama rambutnya. Rambutnya bergelombang, hitam, dan panjang. Yawloh,rambut impian gue banget kecuali hitamnya. Gue gak suka kalau rambut gue hitam. Karna dari dulu rambut gue ga hitam kayak tante gue itu.

 Nah,ini dua tante gue yang dari nyokap gue juga. Yang sebelah tante puspa itu namanya tante sinta. Orang nya lebih tua dari tante puspa 4 tahun kalau gak salah. Orangnya baik dan rada jutek (gue bilang kan bawaan lahir keluarga nyokap gue). Orangnya seleranya tinggi kata gue sih. Walaupun mungkin kalian lihat biasa aja gayanya. Tapi dia penyuka jam GUESS dan barang mahal lainnya.

Nah ini yang namanya tante sinta. Nama lengkapnya sih Shinta Malik Syah. Yah,seperti yang gue bilang di foto yang diatas. Waktu itu dia rambutnya pendek sebahu tapi kalu sekarang sih udah rada panjangnya dan lurus. Gue sebagai cewek berambut gelombang tentu ga suka rambut lurus. Ohya tante gue yang satu ini kerja.

Sekian tentang tante gue.
Foto ini berbarengan sama foto gue sebelumnya.
Tempat dan waktunya juga sama.
Salam auntyaunty dari gue. :*({}):D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar