Senin, 23 Januari 2012

Melibra Garden

ini di melibra hehe,gerah waktu itu gue makanya diiket rambutnya. wakwakwaks. Lumayan gede lho,ukuran taman yang di foto itu. Yah,inisialnya taman pembuka nya deh. Disitu juga ada outbond buat anak-anak dibawah 10 tahun gitu deh.

Ini foto ditaman yang aslinya inisialnya yang paling gede deh. Kalau udah masuk kesitu baru berasa gedenya. Pokoknya gak ada abisnya deh, gak ada ujungnya gitu. Tapi kalau rame sih asik tapi kalau sepi serem. Abis gede banget. Itu gue foto ditaman kecilnya. Ada ayunannya~ serasa mau dibawa pulang. hehehe

Foto ini taman nya sama kayak foto kedua. Disekitar taman yang gue foto ini ada banyak permainan buat anak kecil gitu *pasang tampang unyu*. Nah dibelakang foto itu ada bundaran taman dan disebelah taman itu ada tempat yang aga gede buat main futsal. Itu yang gue dudukin itu paus biru lho *berasa kece*. hihihi

Itu dijembatan kecilnya,lucu deh XD. Gue sengaja foto candid gitu. abis lucu aja. Andai gue umur EMPAT TAHUN pasti lucu,sayangnya umur gue lebih SEPULUH TAHUN. huhuhu

Ini diterowongan sebelah jembatan tadi. Kalau ga salah sih itu pas sama badan gue. Cuma gue mundur sedikit biar kelihatan gimana gitu. Untung pendek kalau panjang,takut kagak bisa keluar aja. hohoho

Ini difoto di jembatan kecil menuju taman lain. Sebenernya banyak banget taman disitu,tapi yang gue share nanti sedikit. Jadi mendingan kalian liat sendiri aja yah. Oiya,gue baru nyadar kalau di foto itu ada tong sampah :O
thanks to :
My dad, yang mau jadi fotografer foto-foto ini.
T-shirt, yang unyu model sendal gambar monyet.
Pants, model apa yah gue lupa.
Crocs, biru gue yang entah model apa gue lupa.
Bag EF.
BlackBerry 8520 gue.
Kakak sepupu gue,Maharani Auditya.
Permata Hijau.

Salam dinda dari puncak. :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar