Rabu, 18 Januari 2012

NEW BLOG

Okey, jadi gini dulu gue punya blog tapi udah lama jadi gue udah lupa tuh passwordnya apa.
So? jadi lah blog ini. newnew gitu deh. haha.
Gue bukan cewek famous atau populer.
Tapi saat gue ultah pasti gue bangkrut traktir anak-anak di sekolah-_-
Jadi menurut kalian gue gimana? yah,itu sih terserah kalian saja.
    Nama: Dinda Dwi Larastya
oiya,gue kasih tau aja yah, gak ada tuh orang yang tahu *taoo nama lengkap gue siapa.
Biasanya mereka cuma tau nama Dinda Larastya .
Bukan ga suka dikasih nama Dinda Dwi Larastya tapi biar beda aja, jadi gue hilangin dwi nya. xixi
Sorry mama :*
    Tempat lahir : kota metropolitan coyyy
    Tanggal dan Bulan lahir : 1+6 = 7-3 = 5kalo bisa ngerti maksud gue hebat
    Tahun lahir : sebenernya ininih yang paling ga pengen gue sebut di umur gue yang KE EMPATBELAS TAHUN gue berasa tua banget,yaa mendekati 15 sih. (astagf tua kan?)
Denger yah, gue bukan cewek yang suka jakarta karna lo tau kan jakarta itu kayak gimana MACET! POLUSI! PANAS! JOROK! GILA! BELER! eh,itu mah apaan-_-v.
Jujur aja gue lebih suka bandung secara kota nya lebih sejuk,tapi mau gimana lagi gitu-gitu kan tempat lahir gue juga :*
Tanggal lahir sih gue ga masalah 1+6 . TAPIIII yang gue masalahin itu kenapa bulan maret sih cuy. Gue tuh males banget kalau udah ngomongin bulan lahir gue! masalahnya depan banget cuy, berasa tua gue. Kan kalau kayak gitu susah nyari cowok yang seumuran. Walau beda bulan yah tetep aja judulnya tuaan gue. Malesin banget kan? makanya gue ga mau punya cowok yang seumuran. Junior yah Junior! Senior yah Senior! ogah deh seangkatan. Tapi gue boong kalau gue ga pengen punya cowok yang seumuran tapi malesin lohhhh.
Nanti kalau gue punya anak gue ogah ah lahiran dibulan-bulan awal tengah-tengah aja dah pokoknya. hehe (jauh banget yah gue mikirnya)
Tapi itu lah sekian introdiuce gue :3
Semoga kalian terhibur yaaaa.
byebye salam galau dari dindaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar