Jumat, 20 Januari 2012

MISS

Ternyata gue emang sayang banget sama dia. Rasanya setiap hari kalo ga mikirin dia ga afdol. Dia sadar gak sih kalau gue sayang banget sama dia? (gimana dia bisa tau kalau lo ga bilang ke dia! bego banget sih lu din!). Emang saking begonya gue,gue gak bisa liat kalau dia itu sia-siakan gue. Mata hati gue kayaknya udah buta liat sisi jelek dia. Udah buta liat orang lain. Yang gue liat cuma dia. Dia yang menurut gue paling berwarna,sedangkan orang lain cuma hitam putih. Apalagi gue? gelap. Dia terlalu bersinar sehingga deketin dia ajah,harus kuat nahan sinarnya.
Lucunya sejahat apapun dia sama gue. GUE GAK PERNAH PEDULIIN ITU. Kece banget gak sih tuh dia. sampai gue dibikin kayak gini. Kadang-kadang rasanya pengen nutup mata sebentar aja buat gak ngelihat dia. Gak merhatiin dia. Gak mikirin dia.
Lebih baik melihat apapun yang berwarna hitamputih daripada harus melihat dia yang berwarna ditengah-tengah yang ber-hitamputih. Dilihat pun dia bukan pelangi. Diperhatikan pun dia juga bukan bintang. Tapi apapun dia, siapapun dia gue sayang sama dia.
Gue yang hitamputih hanya bisa berharap bersama dia yang berwarna. Mewarnai diripun percuma,kalau gue cuma bisa ngewarnain warna putih atau hitam. Walau gue pake perwarna apapun, gue gak akan bisa berwarna karna yang gue ingin hanya dia yang berwarna. bukan gue.

Saya tahu, saya tidak akan mencintai dia selamanya. Tapi bisakah anda membuat saya mempercepat melupakannya. Oh,andai anda tahu betapa tidak enaknya berada di perasaan seperti ini.

Indahnya seseorang tergantung kesan pertama lo. Tidak akan pernah lo mengira bahwa orang yang lo anggap remeh atau ga penting. Bisa jadi sesuatu yang sangat penting bagi dan bisa saja itu terjadi hanya dalam selang waktu beberapa waktu. who know? 
Cinta itu harus saling memiliki. Lo boleh bilang "cinta tidak harus memiliki" ,tapi lo ga akan bisa berpikir "dia gak akan pernah jadi milik gue.LUPAIN DIA NOW!!" . Tidak usahlah bersikap munafik. Munafik itu bukan hanya memuakan mu, orang-orang di sekitar mu pun akan berpikir begitu. Kau boleh tidak berharap TIDAK MEMILIKI KEBAHAGIAANNYA tapi kau tidak boleh berhenti berharap AKAN MEMILIKI CINTANYA lawan apapun yang menghalangi mu, semasih kau sanggup.
Tapi menyerahlah jika itu sudah menyakiti tubuhmu. Karna cinta cuma akan menyakiti hatimu, bukan tubuhmu.

salam cinta dari dinda :"*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar