Rabu, 25 Januari 2012

I WANT TO CRY

Gue belom milikin lo...
Gue bukan pacar lo...
Gue pun belom jadi siapa-siapa lo...
Tapi gue kangen lo...
        Menurut lo mungkin gue lebay...
        Alay,atau apapun lah...
        Tapi lo bukan gue...
        Lo gak ngerasa jadi gue...
Rasanya tuh kayak gini...
Gue gak mau bilang kayak gimana...
Karna gue tau lo bakalan gak suka...
Atau lo emang gak akan pernah suka...
        Bego emang kalau gue nangis...
        Tapi si bego ini sayang sama lo...
        Lebay emang kalau gue sedih...
        Tapi si lebay ini cinta sama lo...
Gue gak pernah peduli kata orang...
Gue gak pernah mikirin kata orang...
Gue gak pernah pengen tau kata orang...
Karna yang gue tau lo itu lo...
          Bukan orang lain...
          Yang gue tau yang tau diri lo itu lo bukan orang lain...
          Bukan mereka yang sok tau...
          Bukan dan gak akan karena lo tetep lo...
Siapapun lo...
Seperti apapun lo...
Gue tetep sayang lo...
Dan tetep sayang lo...

Cerita Singkat :
Gue bukan  macem cewek yang bakalan ngemis cinta sama cowok yang gue suka. Gue cuma bakalan susah move on dari cowok itu. Kalau lagi fall in love gue emang alay lebay atau apalah gila...... Gue udah kayak orang apaan tahu bilang sayang lo (nama dia), sayang lo, sayang lo, sayang lo. Stress stress dah orang yang dengerin saking seringnya. Dan gue tuh kalau jatuh cinta pasti alesannya aneh-aneh, gak pernah masuk akan deh. GEBLEK BANGET.
Tapi yah itulah gue, gue gak peduli apapun yang orang bilang kalau gue udah suka sama dia dan tentu aja dia juga suka sama gue. Entah nanti walaupun dia bakalan nyakitin gue apa engga. Gue gak peduli kalau gue emang harus nangis kalau denger lagu galau tapi gue emang terlalu lemah kalau udah bersentuhan kata cinta.

Cinta bukan indah pada saatnya, tapi cinta akan indah jika kamu bisa membuatnya indah pada saat dia masih ada.

Cinta bukan tidak harus memiliki, tapi cinta harus memilik asal tidak membatasi dan mengerti kapan harus merelakannya.

Cinta bukan kembali jika dia jodohmu, tapi cinta akan kembali jika sisa cinta itu memang masih ada. Cinta akan kembali jika masih ada pengharapan.

Cinta bukan menuntut untuk jadi sempurna, tapi cinta membuat apa yang tidak sempurna menjadi sempurna.

Cinta bukan 3 orang, tapi cinta 2 orang yang dibalut 1 ikatan yang hebat diantara mereka.

Cinta bukan 2 cara kepercayaan dan kejujuran, tapi hanya kejujuran. Hanya kejujuran yang membuat cinta itu bisa dipercaya ada. Dipercayakan untuk menjaga sehelai hati yang suatu waktu bisa robek. Dipercayakan menjaga sebuah kaca yang suatu waktu bisa pecah. Dipercayakan untuk dapat menjaga cinta dan kepercayaan orang itu.
ATAU
Cinta bukan 2 cara kepercayaan dan kejujuran, tapi hanya kepercayaan. Hanya kepercayaan yang bisa melahirkan kejujuran dan hubungan yang terbuka. Kejujuran untuk bisa lebih mengungkapkan apa yang dirasa dan apa yang dipertanyakan. Sebuah hubungan itu pasti ada pertanyaan, entah itu penting atau tidak.

Apapun pandangan orang tentang cinta, itu adalah cara mereka sendiri menghargai cinta. Jangan pernah meremehkan padangan cinta seseorang dan cara orang mencintai seseorang. Karena mereka bukan kalian yang kalian bisa samakan dengan orang lain atau kalian.
BE YOURSELF GUYS!!
Salam cinta dinda :*({}):"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar