Selasa, 24 Januari 2012

sonpucced ( confussed)

TAU GAK SIH KAWAN GUE TUH GAK TAHU HARUS KAYAK GIMANA LAGI?
YANG PASTI GUE TUH BINGUNG PARAH!
Soalnya gue lagi naksir someone tapi ada someone juga yang deket sama gue dan gue juga ga bisa lupain someone. Sebut aja someone pertama S. Someone kedua M. Someone ketiganya tentu aja F.. Alay yak? gue juga merasa gitu kok. Lagi gue juga pusing harus kayak gimana. Gue takut berharap sama orang yang salah, takut! Demidah!. Soalnya gue mau serius takut kalau pacaran ada sesuatu aja gitu. Kalau S takutnya gue putus gara-gara sama-sama mau fokus ujian. Kalau M takutnya putus gara-gara dikiranya gue terlalu fokus ujian. Kalau F takutnya putus gara-gara gue mau lulus,jadi gak ketemu dan blablabla. Banyak alesan lainnya yang sebenernya bikin gue enek dan muak.
Masalahnya tuh,kalau putus tuh jangan ngarang alesan tuh yang aneh dan gak jelas. Yang real-real ajah kek. Alay banget dah. Gue paling benci alesan gara-gara BELAJAR DAN AYAM (orang ketiga). Rasanya tuh kayak kagak ada alesan lain aja. Apalagi sampai fitnah dan bawa-bawa nama orang lain yang gue rasa dia gak tahu apa-apa tuh,kan kesian kan?.
Gue maunya sih sama S, tapi gue juga gak tau dia bakalan bisa ninggalin gue apa engga. Karna gue rasa kalau gue pacaran sama dia. Gue bakalan sayang banget sama dia. Gue takut nanti gue dikecewain sama dia. Yawloh,gue takut kehilangan dia.
M itu orangnya,....... *haha,ketawa dulu gue*. Dia orangnya katanya playboy gak jadi gitu. Ngakak sendiri sih sebenernya gue. Tapi dia orang lucu asik dan isengnya gak ketinggalan. Tapi yah gitu banyak deket-deket sama cewek. Nah,itu yang  bikin gue enek. Belom jadi pacarnya ajah gue enek, apalagi jadi pacarnya bisa makan hati dan air mata mulu gue. Hahaha,tapi serius gue orangnya gitu saking keselnya gak bisa diungkapin jadi bisanya cuma nangis dan nangis.
SEBENERNYA GUE GAK MAU NGOMONGIN SI F LAGI DISINI TAPI GUE GAK MAU BOHONG KALAU SEBENERNYA GUE SENDIRI masih ngarepin dia balik *langsunghopeless*. Tapi gue gak tau kenapa kayaknya dia rada begitu sama gue,gak jelas deh pokoknya. Gue gak ngerti sama jalan pikiran dia. Rasa-rasanya yang salah paham tuh aturan gue yang sakit hati bukan dia,aturan gue yang bersikap kayak dia. Tapi ini kebalikannya,kan geblek tuh.
Gue sebenernya cuma pengen yang terbaik buat gue. hmmmmm, *menghelanapassepanjang-panjangnya* gue cuma pengen punya orang yang PANTES gue sayang. Bukan yang abal-abal kayak yang kemaren-kemaren. Cukup segitu aja yang merabal yang lain nya jangan.
Sebenernya gue rasanya bingung mulu setiap hari. Oke gue ucapkan sekali lagi, SETIAP HARI!. Gak tau dah tuh gue bingungin apaan, pokoknya setiap hari intinya gue selalu bingung. Bingung bingung dah lo.
Sebenernya *matiin hape dulu udah muak nunggu sms dari s*. Gue PENGEN SERIUS PACARAN DEMI APAPUN GUE PENGEN SERIUS PACARAN!!!!!!!!!!!!. Alay gak sih wish gue? terserah dah, alay-alay dah gua. Pokoknya gue mau serius pacaraaaaaannnn  gak ngerti caranya gimana. Pokoknya gue mau jadian sama cowok yang bisa longlast! Mau badai kayak di mana tuh jepang gak peduli gue. Pokoknya gue bertahan sebisa mungkin deh. HAKHAKHAK. Wish gue kali ini pantes diketawain kok. Lo ketawa sampai menghina juga bodoamat gue. Gue udah pusing sama malas yang satu ini. M.U.M.E.T. thanks for words.
Sorry-sorry aja yah,kalau tulisan post kali ini rada gak beraturan dan tertata,gue juga bingung harus nata kayak gimana lagi. masa gue patinjau-patinjau mulu. haha. Besok gue mau siapin keberanian yang bbbbuuuuueeeessssaaaarrrrrr ah,buat nyapa s! kenapa s? karna s itu rada pendiem gitu. Kalau M mah,gue jailin juga jadi. F? jangan ditanya, gak akan gue mau nyapa dia, dikiranya gue masih ngarepin dia please banget deh. Munafik depan dia boleh kali. JAGA IMAGE DIKIT COY!.
AKU CUMA BISA BERDOA YANG TERBAIK KE TUHAN SUPAYA AKU BISA MENDAPATKAN YANG LEBIH BAIK DARI YANG KEMARIN DAN YANG KEMARIN ITU BISA DIJADIKAN BAHAN PELAJARAN UNTUK YANG SELANJUTNYA.
Salam bingung dari dinda :*({}):|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar