Senin, 23 Januari 2012

BALI HEAVEN

Ini daerah baju cowok di bali heaven. Sebenernya cuma bagian sebelah kiri kalian aja. Sebelah kanannya baju cewek cuma rata-rata berlengan panjang semua.

Sebenernya disisi yang kedua dari sini yang ada bates lebih satu tingkat dibagian gue itu full baju cewek semua deh,kalau gak salah. Isinya sweater, cardigan, poncho dan yang lainnya. Pokoknya banyak deh.

ME!

Ini bagian cewek sebelah kanan yang gue bilang tadi. Tuh dari foto aja udah keliatan kalau isinya rata-rata sweater. Di entri ini kayaknya gue rada berantakan yah. hehe

Oke sebenernya daristadi itu gue foto di cermin yang ada disitu. Cuma foto yang full muka gue sama yang di atas sini yang beda. Soalnya cermin yang ada disitu lumayan gede. haha

Ini bagian lantai 2 di bali heaven. Ini sih cuma salah satu sisi aja di lantai 2. Ini juga bangunannya ga nyatu. Kalian harus masuk ke dalam bali haevennya lebih dalam dan kalian baru bisa liat kalau dalamnya itu besar dan ada salah satu bagunan yang terpisah.
Di tempat yang gue foto ini. Ini bagian full baju cewek semua yang buat pesta atau resmi gitu. Saking bagusnya ga bisa buat harian. Paling Rok sama Bajunya doang. Kalau dress yang ada disitu gak bisa terlalu wah. Tapi ada juga sih disisi lain yang dressnya bisa dijadiin harian.
Di foto itu ada nyokap gue tuh,haha. Walaupun dari belakang,kayaknya nyokap gue lagi liat rok-rok gitu. haha
Nah,Seledang bunga-bungan yang gue pake itu beli disitu. Kalau celana sama bajunya beda.
Gue kalau kesana kalau ada libur besar aja. hehe. Kebetulan waktu foto ini, gue sama bigfamily gue lagi liburan idul fitri.
Orang-otang yang ada disitu juga udah kenal banget sama keluarga gue. Jadi gue sama bali heaven udah kayak keluarga. Orang waktu gue dateng gue salim. Selesai salim gue sempat bingung juga sih "kok gue salim yah?". Tapi yaudahlah,saking deketnya jadi kalau ketemu kayak keluarga disini.
Nah,anak pemilik bali heaven ini namanya kak messa ( lupa nama panjangnya ). Orang cantik dan baik banget. Tapi dia sering keluar  negri sih, jadi gue jarang banget ketemu dia paling sesekali doang. Dia juga kuliahnya di australi jadi jarang banget ke indonesia. Kalau libur panjang aja ke bandung.
Bali heaven ini bukan sekedar butik tapi restoran juga. Pokoknya keren deh. Adanya di pasir kaliki. Tepatnya sih gue ga tau,kalau mau tau tanya bokap gue noh. wkwk
Salam kangen bali heaven dari dinda :* ({}) :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar