Senin, 23 Januari 2012

BREAK

with my dad

with my sister
me

me

me



Ini difoto waktu gue lagi break sama keluarga gue. Rencananya kita mau ke bandung abis pergi dari acara nikah anak dari saudaranya oma gue. Kita mau ke bandung karna mau beli baju seragam buat nikahnya om gue ( H-25 ). Dan ternyata gue dapet tuh baju nya. Nanti deh kapan-kapan sebelum atau sesudah pestanya gue share bajunya kayak apa dan seperti apa gue nanti.
Foto yang pertama itu foto gue sama bokap gue. Pas saat itu ada foto yang gue digendong punggung sama bokap gue. Karna keseringan di gendong sama bokap gue. Gue jadi suka punggung dan dada cowok yang lebar kayak bokap gue. Hahaha.
Foto kedua sama sepupu gue yang cantik banget. Namanya Maharani Auditya. Dia beda 4 tahun sama gue. Jadi sekarang umur dia adalah 19 tahun. Taken dan Kuliah di Mercu Buana. Dia cantik banget dan putih. Dia juga baik banget-bangetan dan orangnya itu pedulian banget. Tapi kalau dia gak suka sama orang dia bakalan jutek dan judes banget deh sama tuh orang. Dia orangnya mungil tapi kalau marah berani banget kagak peduli tuh orang lebih tingi dari dia apa enggak.
Foto ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh, dan kesembilan itu foto gue semua. Ga ada hal penting yang harus gue beritahu.
Thanks to dress black and white nanonine, latexlegging dari baliheaven dan wedgeswhite dari nevada.
Salam santai keluarga dari dinda.
:* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar