Rabu, 18 Januari 2012

TOY CAMERA

<---- webcam toy cam


toy cam analog color---->





<---- webcam toy cam


toy cam analog color---->




<---- webcam toy cam


toy cam analog color---->

 
<---- webcam toy cam

toy cam analog color---->


Okey,sebenarnya disini gue cuma ngetest apakah webcam gue masih berjalan setelah di operasi dan di kemotrapi? ternyata masih yaaa,alhamdulillah banget kan.
dan ternyata gue masih tetap cantik kalo di foto,eits itu NYATA coba perhatikan. Mungkin kalian bisa liatnya jika lihat gue secara langsung. Jangan kira aslinya gue ga cantik yah,lumayan lah untuk seorang cewek remaja EMPAT BELAS TAHUN.
Itu webcam yang baru gue coba-coba setelah dikasih resep sama temen-temen kece gua.
Sekian! besok siang gue post lagi! bubey:*
Salam cantik luar dalam buat remaja EMPAT BELAS TAHUN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar