Minggu, 29 Januari 2012

Hate?

gue benci dia~ ulala benci banget sama dia~

Rasanya kayak dipukul. Sakit! cekitcekit gitu deh. Gue gak peduli mau dia punya cewek apa enggak. Gue cuma gak suka kalo orang tuh ganti-ganti bahasa omongan, maksudnya kalau gue yah lo kalo aku yah kamu. Jangan dalam 2 hari doang bisa ganti jadi kamu gue. Mening gak usah pake kamu dah,males gue. Dan yang lebih malesin lagi pas ditanya kenapa ganti bahasa kayak gitu,dengan santainya. DENGAN SANTAINYA LO BILANG "kapan? sekarang udah beda. Gue punya cewe" .
Kesannya apa gitu, pas lo single lo manggil aku kamu pas taken lo manggil gue lo. NYAMPAH!
Cuma bisa ngacak-ngacak otak(+hati) gue aja. Lo sih gak pernah ngerasain apa-apa. Namanya juga hati batu,cowok player. Apa bisa ngerasain kayak gue? gak mungkin. Speak doang!
UNFRIEND gue ajah sekalian kalau lo udah dapet yang baru. Gue juga udah capek kok. UDAH ENEK SAMA PERILAKU "BAIK" LO. Tangan gue bergeter nulis ini saking emosinya. Jangan gara-gara lo kece, lo bisa kayak gitu. Bukan berarti gue gak bilang kalau gue pernah sayang sama lo. Tapi gue gak tau masih ada gak perasaan itu buat lo?!
Menurut gue kelakuan lo yang kayak gini malah bagus. Bisa bikin gue benci sama lo. Cinta sama Benci tipis coy, mungkin aja orang yang lo cintai sekarang bisa jadi orang yang lo benci nanti. Bukan,berarti gue gak pernah ngalamin Benci sama cinta sama lo. Gue pernah dan sayangnya, gue balik lagi ke benci. Jadi, CONGRATS yah.
Mungkin lebih baik kayak gini daripada kayak sebelum-sebelumnya. Cuma ada kata bohong dibalik kata cinta. Dan gue MUAK sama semua kebohongan lo tentang sayang lo ke gue. Gue enek. Dan asal lo tau aja, gue benci temenan sama orang munafik apalagi munafik masalah perasaan. ENEK gue.
Gue gak nyesel kenal lo,karna dari lo gue belajar banyak hal. Gue cuma kesel sama sifat lo yang berubah ke gue sekarang bukannya lebih baik malah lebih buruk. Bukan berarti gue pengen dibaikin yah sama lo. Gue cuma gak mau lo baik terus lo berubah tiba-tiba begitu. Capek buat lo, Capek buat gue juga. Jadi, mulai dari sekarang kalau sifat lo ke gue buruk yah, jangan pura-pura baik sama gue.

Thanks for all, and maybe see you next life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar