Senin, 23 Januari 2012

TRANS STUDIO

kalian udah taukan ini siapa aja? nah,gue jelasin lagi deh yah. Dari sebelah kiri kalian ya:
1.Maharani Auditya (garis-garis merah biru putih)
2.Mugi pacarnya kak rani (garis-garis hitam putih)
3.Gue yang diatasnya kak mugi
4.Tante Shinta sebelah gue (putih)
5.Tante yanti pacarnya om gue sebelah tante shinta (abu-abu)
6.Om Yuda (garis-garis kuning abu-abu)
Kita lagi otw ke trans studio. Kita ini lagi foto di bagian belakang mobil.

Gue lagi nunggu apa yah waktu itu lupa. Pokoknya bukan SkyPirates. Kalau ga salah ini di foto sama kak rani. Gue pas itu lagi megangin peta trans studio.

Ini gue. INI GUE. OKEY GUE BILANG SEKALI LAGI INI GUE!
DINDA DWI LARASTYA!.
Okey cukup ini kayak orang gila. Tapi itu emang beneran foto gue. Gak tahu kenapa kakak gue yang satu itu ngambil foto gue kayak gini. Gue pernah nanya tapi gue kayak nya lupa alesannya apa. Jadi yasudahlah,lupakan sajalah.

Ini gue sama tante yanti pacar om gue yang mau nikah itu. H-25 boo! itu waktu gak lama. Orangnya baik banget-bangetan. Dan dia dilindungi banget sama gue dan kawan-kawan (maksudnya keluarga gue juga) dari om gue yang sok jagoan itu (om yuda). haha

Cewek unyu sebelah gue ini namanya adif. Gue gak kenal dia siapa tapi gue suka banget sama nih anak,UNYOEH GEWLA!. Jadi waktu gue lagi nunggu ada 6 anak tapi yang lebih tua cuma satu namanya kak yasmin kuliahnya di UNTAR,bandung. Semoga dia baca blog gue yah,abis gue kangen MEREKA!. Gue gak sempet minta nomor mereka.

Ini gue sama lilbrother gue. Namanya NUR FAISAL. Dia umurnya 12 tahun,dia kelas satu smp sekarang sekolahnya di Achas sebelah SMP gue. Umur dia sama lho,sama mantan gue makanya kalau gue suka peduli sama dia kadang-kadang suka di cie-ciein. Ini anak juga pernah bilang kalau temen dia ada yang naksir gue. Gue bete sendiri sih dengernya. Abis masa gara-gara gue pernah pacaran sama brondong adek gue yang satu ini nawarin temennya. PLEASE DEH. 

Ini foto gue pas lagi mau ke bagian MAGIC CORNER. Tempat gue foto ini biasanya dijadiin tempat apa itu namanya. Pa apa yah,lupa gue. Pawai gitu lah apa itu namanya pokoknya. Yang foto? tetep aja kak rani.. Ganti-gantian gitu deh. haha.

Ini foto sama kayak foto yang pertama. Cuma bedanya disini gak ada kak mugi dan tante shinta. Mereka digantikan oleh tante gue yang satu itu tuh, Tante Puspa. hehe.

Ini adalah kesumpekan dan kebahagian kita anak geng belakang. Maksudnya orang-orang yang duduk dibelakang mobil. Walaupun sempit-sempitan kayak gini. Gak ada yang komen tuh. Kita tetep seneng malah sempet main kartu dan hukum-hukuman karna kalah. wkwkwk

Ini foto gue dibagian salah satu trans studio.

Ini foto gue di bagian pintu keluar + pintu masuk. Cuma ini diambil pas lagi gue pengen keluar jadi bagian belakang nya "sampai jumpa" . Disebelah gue ini Oma gue. Udah lumayan tua tapi hobinya jalan-jalan coy. Lo ajak naik ke borobudur juga sanggup. Haha. Biasa nya oma gue yang satu ini yang dari nyokap gue ini. Dipanggil oma bling-bling. Haha.

Ini foto gue dibagian pintu masuk sebelah kanan. Jadi disitu ada menara eiffel-eifeelan. wkwk. Tadi sih mau semuanya tapi ga bisa terlalu jauh. Jadi dari deket deh. Kalian udah tahu kan siapa aja yang ada di foto itu. Hehe

Ini foto gue di salah satu bagian trans studio juga. Deket cafe dan permainan apa gitu. Gue seneng backgroundnya kesannya gue lagi dimana gitu. wkwkwk
Kalau kalian mau enak mainnya pake paket yang expert. Jangan yang biasa, supaya ngantrinya bisa cepet,okey?. Rasanya pengen balik lagi kesana. Gue kangen semuanya.
Ohya,cewek yang namanya adif tadi deket sama gue karna, yang waktu itu gantiin kak yasmin buat jagain 4 orang anak kecil-kecil itu gue. Gue gak punya foto mereka karna dihapus sama si setan kak rani.wkwk. kata kak rani "kita cuma kenal sementara sama mereka,jangan diinget terus" . Gitu katanya jadi dia apus deh. Padahal mereka baik banget sama gue. Kata-kata terakhir yang gue inget adalah dari adif "yah,kenapa kakak gak ikut kita aja? ikut kita ajah kak?"  dari kak yasmin "makasih yah atas bantuannya tadi,semoga kita ketemu lagi" dari semuanya "bye bye kakak, makasih yah"  rasanya gue mau nangis denger itu semua. Mereka semua baik! Gue berharap banget bisa ketemu mereka lagi.
Salam kenangan indah untuk kak yasmin,adif dan lainnya dari dinda :*({}):"):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar