Rabu, 01 Februari 2012

1 February









HAPPY ONE FEBRUARY!
Hanya terjadi sekali seumur hidup lho, di tahun 2012!
Hari ini juga tanggalnya bagus buat jadian 01-02-2012. Unyu banget weh,tanggalnya. Hari ini sih gak berkesan banget kok. Biasa saja. hmmm, biasa banget malah. Tapi hari ini gue rasanya pas pulang pengen nangis saking keselnya sama mhlmy abis dia nyebelin banget. Gak tau deh kenapa. Gue bisa kesel banget sama dia. Pokoknya hari ini hari terkesel gue sama dia deh. Malah,paling keren hari kemaren. Gak tau deh,kenapa. Pokoknya kemaren itu keren banget. Tapi pas sama dia, ada yang aneh gitu. Jangan ditanya deh, karna cuma gue yang tau.
Hari ini gue dapet undangan dari tau siapa,yang nikah itu sARIoji,eh sarijo. Tanggal 11 februari 2012. Apa itu pertanda yah?haha. Itu sih pas bulan februari yah. Pas bulan januarinya gue dapet undangan tanggal 28 januari 2012. Ada apa iniiiiiiiiiiiii. Tanggal 11 itu tanggal terakhir gue ngobrol sama dia dan tanggal 28 januari nya,yah, kalian taulah itu hari apa. hfa. Yah,gak tau yah ada apa. Pokoknya begitu aja.
Menurut gue february itu bulan penuh cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Yah,gue sih gak tau yah orang-orang nganggep gitu apa enggak, pokoknya menurut gue kayak gitu. Karna pertama kali gue jadian sama someone, itu di bulan february :3 bulan february gue pengen ngasih coklat ah~. Tapi sama siapa yeaaaaa. Maunya sama: 1........,2.........,3........,hmmm kayaknya 4........,5........,6......... Enam gitu deh. Dan gue maunya silverqueen,tapi-tapi masa gue beli ENAM? bangkrouts dong gue? tapi yah~ masih jauhlah. Yang pasti sih ada satu orang yang gue kasih. Ohiyah,di satu february ini gue buat satu komik pendek gitu tentang gue sama someone.
Kalau kalian mau ngakak yah itu sih seterha yah,cuma please, Jangan komen yang aneh-aneh tentang ini.wkwkwk, ini gue buat dengan sadar dan normal.Sorry kalau tidak seperti yang diharapkan.haha

Ini sebenernya bukan dari handphone gue tercinta,ini dari handphone tercintanya shelvy. Unyu kan daunnya? ini daunnya kita temuin pas kita lagi olahraga di lapangan sekolah.

Foto ini diambil pas gue dateng ke pensi 229. Yah,kalau kalian pintar kalian pasti tau siapa cowok yang ada disamping gue ini. Dia bukan pacar gue kok. selaw aja,haha. Abis mantan gue kira dia pacar baru gue. haha. Sorry kalau fotonya agak burem,ini sengaja yaa. haha\

BOMS! I LIKE YOU, OKAY! I KNOW ITS STUPID & I KNOW YOU DONT CARE.
Ini slogan keren banget. haha, menurut gue ini kayak slogan tapi yah gue setuju sih. Abis gue emang suka bodoh kalau naksir orang-_-

Kalau kalian nanya siapa cowok yang disampung dan belakang gue ini. Keduanya juga bukan pacar gue. Dan yang dikira pacar gue adalah orang yang disebelah gue. Dan lagi-lagi mantan gue kira dia pacar gue. Tapi eits itu sebelum gue pacaran sama dia. Yang disebelah gue adalah bayu. Cowok pendiem yang sebenernya garing abis tapi bisa bikin ngakak. Baik Bokep Bayu. BBB :)

Ini adalah arti lagu "like we used to" menurut gue. Kenapa gue artiin lagu ini? karna ada seseorang yang sayang gue dan gue sayangi ngasih gue lagu ini. Dan dengan niat gue artiin lagunya. Dan gue amat sangat nge-fly dikasih ini. Sedih juga sih. Abis lagu nya mirip gue dia banget. :")

Kalian bisa tau artinya berarti kalian semakin menghina gue. Karna sebenarnya ada kesengajaan disini. Tapi yasudahlah tak usah dibahas yah. Dan kalian tau? mungkin kalian bosen dengar kata-kata ini tapi yah,lagi-lagi mantan gue kira "........." adalah pacar baru gue. Padahal lagi-lagi bukan. Dan 21 january itu adalah tanggal yah,begitulah buat gue dan dia. Tapi bukan jadian kok.

INI ADALAH POTONGAN VIDEO FAVORITE GUE!!! MINE - TAYLOR SWIFT!
Gak tau kenapa gue bisa suka sama ini video. Abis videonya romantis banget. Dan bikin gue nge-dream. haha. Cowok yang ada di video itu kayak tom felton. hihi. :*({})

Banyak alasan kenapa gue sebut bulan ini bulan cinta. Dan gak bisa gue sebutin satu-satu yaa.
Salam NEW MONTH aja dari dindassyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar