Kamis, 09 Februari 2012

Be carefull

Gue kasih tau dan gue peringatin aja yaa.
Menurut gue kalau lo pernah punya mantan, gak usah sok-sok gak kenal. Sadar! Dulu lo pernah sayang sama dia. Gak usah sok-sok benci. Lo pernah pacaran sama dia! Pernah jalani hidup lo sama dia. (eaaaaahaha)
Gue sih malu yah,kalau orang abis putus malah kayak gitu. Kesannya kok munafik banget yah. Kayak gak inget dulu tuh kayak gimana. Mungkin kalau lo gak suka sama mantan lo yang itu gak usah diumbar-umbar gitu. Bikin malu lo juga kan? GAK BER-OTAK. Okey, mungkin terlalu kasar,tapi gue terlalu kesel liat orang kayak gitu.
Se-gak-suka-sukanya gue sama mantan gue. Gue gak pernah ngumbar-ngumbar di jejaring sosial. Gak pamer. Nanti kesannya kok gue munafik banget. Dulu sayang-sayangan, sekarang siapaya-siapaya. NGACA DULU LO SAMA DIA GIMANA?. Kalau ada hal yang bikin lo bete sama dia, mening introspeksi dulu yang salah siapa. Kalau yang salah dia, gak ada yang salahnya kok nanya.
Daripada sok tahu kan? Daripada salah paham? Daripada main hina-hinaan?. Gak usah buru-buru ambil keputusan. Lo masih remaja, belum ngerti ngambil keputusan yang gak mikir 2 sisi. Bukan berarti gue bilang lo itu gak dewasa. Nyatanya emang gitu, gue juga gitu kok.
Gue pikir sekarang itu kita masih remaja. Gak wajar aja kalau sampe musuh-musuhan kayak gitu. Jalan kita masih panjang. Gak usah buat dosa kecil yang dimata tuhan itu bisa aja masukin lo ke neraka (eh,lebay amat gua).

Singkatnya:
Mantan tuh bisa jadi bumerang dan bisa juga jadi penolong kita. Bukan berarti kita harus lupain mereka atau harus inget-inget mereka. Kalau kita masih sanggup mengingat, jangan mencoba melupakan. Dan kalau kita memang gak sanggup yah,gak usah dipertahanin. Lepaskan jika kembali itu berarti memang saatnya. Gak ada salahnya kok melepaskan yang sebenarnya susah kita lepaskan. Tuhan melihat segalanya, Tuhan gak akan salah memilihkan apa yang terbaik buat kita dan orang lain.
Jangan pernah berbicara sembarangan,kalau akhirnya kita nyesel sendiri. Tuhan akan mengambulkan apa yang kita minta dengan caranya sendiri. Kita tak akan tahu yang terjadi nanti, tapi gak ada yang ngelarang kita untuk memikir yang nanti-nanti kok. Asal jangan terlalu jauh aja yaa.
So? be carefull on your words or your act. Time will not spin and a good opportunity not to be repeated two times.

See you next post :*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar