Sabtu, 04 Februari 2012

Doodles RD

Sebagian kecil curhatan anak kelas 82 yang dulu nempel disini.. Hahaha
Some pic :

Veswaren doodles diary
"diary gue~ kenapa sih lo egois banget?? gapernah ngalah! yang galah selalu gue kenapa??? katanya lo sayang sama gue, cinta juga! mana buktinya?? HA??"

Nimade doodles diary
"Dear someone, Kapan sih lo PUTUS sama PACAR LO!!! HAH?!! KAPAN!!!"

Someone doodles diary
"Dear Someone, Setiap hari gue mikirin lo. Tapi pernah ga sih lo mikirin gue?? HA?? HA?? NYADAR WOY!! NYADAR!!!"
 
Nimade doodles diary
"Dear Someone, Suatu saat lo bakal sadar kalo gue disini nungguin lo!!!"
 
Dwi doodles diary
"I love you,, but you love her :"("

Dinda doodles diary
"Dear Someone, Katanya lo sayang sama gue!! tapi lu malah bertahan sama dia! mana buktinya?! MANA???"
 
Dinda doodles diary
"Dear Someone, you love me, but you miss her :"("

ALL DOODLES  DIARY RAJA DEWA!

Dinda doodles diary
"Dear Someone, Bagi gue ucapan 'sayang' lo itu sama aja ucapan 'selamat pagi' udah BASI!!"

Nia doodles diary
"Diary Gue, Nyesek tau gak lihat lo sama dia bermesraan,wk!"
 
1.Nimade doodles diary
"Nyesek adalah saat cinta lo bertepuk sebelah tangan"
2.Dinda doodles diary
"Nyesek adalah saat orang yang lu tunggu gak kunjung datang"
3.Veswaren doodles diary
"nyesek banget kalo gak dianggep sama orang yang disayang"

Dinda doodles diary
"Di PHP-in itu menyakitkan"
 
Someone doodles diary
"Nyesek adalah jika kamu engga peka sama perasaan aku:" "

Someone doodles diary
"Dear Someone, Aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenal KAMU! Daripada harus melupakan kamu..."
 
SOME DOODLES DIARY
"Diary Gue, dimana lo yang selalu ngertiin gue? DIMANA??!!"
"Sometimes :) to hide :( , Sometimes we :D to hide :'( "
"I'm hurt not because you but i'm hurt because you choose the wrong person to love! She is....."
"i've got crazy face when you look at me with your smile"
"Suatu saat kamu akan menyadari betapa spesialnya seseorang. Saat kamu kehilangan dia"
 

Ini curhatan di papan tulis pas lagi galau-galaunya .. wkwkwk
Waktu itu akhir-akhir semester mau naik kelas 3. Huhu :( kangen RAJADEWA82 !
Curhatnya tuh di papan tulis kelas eh,pas lagi seru bu nurvianty (walikelas) masuk buat ngasih kertas pemberitahuan. Wakakakak, pada panik semua.

Salam Kangen RAJADEWA82 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar