Jumat, 17 Februari 2012

Valentine

Katanya orang islam gak boleh ngerayain valentine..
Katanya juga masa hari kasih sayang cuma di valentine..
Katanya juga kalau nerima coklat berarti ngerayain..
Katanya masa ngerayain .......... *tbtblupa* mati..
Katanya..................
Dan katanya......
Gak ada yang bagus yah maknanya. Menurut gue valentine itu jangan dianggap hari khusus banget dan kalau ada yang ngasih coklat atau yang lain yah anggap aja itu hadiah di bulan february. Gue aja dikasih sama junior gue bukan ditanggal 14 tapi ditanggal 15. Hahaha.
Tapi gue gak ngasih apa-apa cuma ngasih coklat ke tirza itu juga cuma 1 sebagai hadiah kecil-kecilan aja bukan valentine. Mungkin karna orang udah nganggep tanggal 14 february itu valentine jadi kalau ada orang yang ngasih hadiah dikiranya ngerayain valentine. Hehe
Jujur ajayang gue pengen ngasih cokkat ke HM tapi dia aja masih diemin gue. Okey ini tentang valentine bukan curhatan gue. Wkwk.
Nanti kapan-kapan gue share deh coklatnya kayak gimana bentuknya kayak gimana, tapi gak sekarang yah. Karna masih di android gue. Hehehe
Di february ini tempatnya abis-abis valentine, gue ganti uname jadi @dinsyaa tptp kayaknya bakalan balik lagi ke uname yang dulu @dindastya. Masih bingung dan ragu. Wkwkwk
Oiya,gue rasa penilain gue tentang cewek itu berubah deh. Dia lebih baik daripada temennya itu. Dia nolongin gue disaat gue udah diambang pingsan. Makasih banget yah buat dia. Gue jadi sayang sama tuh anak,semoga sih penilaian gue tentang dia gak salah.
Kalau udah percaya sama orang susah buat ngecewain dia,gue bakalan jaga hatinya biar dia gak sakit hati. Apalagi gara-gara kelakuan gue,kalau dia baik gue bakal lebih baik dari yang dia kira. Maaf yah buat lo yang udah nolongin gue tapi gue malah nganggep lo jahat, mungkin karna gue belom kenal lo dan gue yakin kalau ada di posisi lo gue bakalan ngelakuin kayak gitu juga. (:
God, help me about what i think now. I hope i no one believed her.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar