Minggu, 19 Februari 2012

UP

Maksud UP adalah dalam kamus kelas 3 (SMA/SMP).
U dan P..
U adalah U.J.I.A.N.
dan P adalah P.R.A.K.T.E.K.
Menurut gue yeaaaaa, ujian praktek itu lebih menakutkan dari U.A.N.
Gak juga sih, dua-duanya sama-sama mengerikan. Emang yah disetiap akhir itu lebih mengerikan daripada awalnya. Susah emang demi selebar kertas yang bakal menentukan masa depan kita. Gue yang udah kelas tiga harus pintar dan pinter ngatur waktu. Karna gue bukan macem atau model anak yang serius banget belajar tapi gampang banget stress kalau dapet nilai jelek. Mungkin sekolah gue, sekolah yang mengadakan UP paling cepet. Katanya sih biar bisa fokus ke U.A.N.  Gue sih gak keberatan tapi UP nya. we dan ka we dan ka we dan ka.

dan berikut jadwalnya:

SENIN : Seni Budaya
 tempat :Ruang 2
 jam : 07.00 - 09.00


Selasa : Ilmu Pengetahuan Alam
 tempat : Di lab ipa
 jam : 07.00 - 09.00


Rabu1 : Olahraga
 tempat : Di lapangan
 jam : 07.00 - 09.00
Rabu2 : Agama
 tempat : Di masjid
 jam : 10.00 - 12.30

Kamis1 : Bahasa Indonesia
 tempat : Ruang 4/5
 jam : 07.00 - 09.00
Kamis2 : Ketrampilan Jasa
 tempat : Ruang 1
 jam : 10.00 - 12.30

Jumat1: Bahasa Inggris
 tempat : Ruang 7
 jam : 07.00 - 09.00
Jumat2 : Teknologi Ilmu Komunikasi
tempat : Di lab tik
 jam : 10.00 - 12.30

Berikut daftar kegiatan gue seminggu ini.
Dan yang paling gue takuti adalah praktek AGAMA.
Dan yang paling seru tapi ngeribetin BAHASA semua judul bahasa, mau BAHASA INDONESIA atau BAHASA INGGRIS sama aja.
Paling malesin OLAHRAGA dan KETRAMPILAN JASA.
Paling ngebosenin TIK dan IPA.
Paling ngeenakin SENI BUDAYA.

Bahasa indonesia itu disuruh praktek drama, seru sih tapi yaitu ribet banget. Kelompok gue aja EMPAT BELAS ORANG dan kita sampe buat kostum khusus. Saking ribetnya sampe kelompok lain aja gue kena ikut ngeribetin dan benar-benar musingin.
Bahasa inggris disuruh masak, gue milih masakan perancis kalau gak salah. Biasa kenanya yang susah,,,,,,,,, Main Course-_- dan kebetulan juga teman satu bangku dan satu kelompok gue itu Main Course juga. Gue masak yang ada dagingnya gitu.
Agama yang paling panjang dan padat jadwalnya apalagi itu abis olahraga. Kebayang kan capeknya kayak gimana
Olahraga juga gak jelas mau ngapain.
sejak kelas 9 gue males banget pelajaran Ketrampilan jasa apalagi prakteknya.
untungnya SENI BUDAYA itu gambar jadi gak terlalu ribet. Hehe

Buat anak kelas 3 yang lagi menjalani UJIAN PRAKTEK sukses yaaaaaa!!!!!!

salam pusing ujian dari dinda :*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar