Sabtu, 04 Februari 2012

G.

A.L.A.U
Kenapa kata-katanya gue pisah? karna gue yakin ada kelanjutannya. Haha
Gue pengen ngeblog. Share-share photo. Tapi gak tau kenapa pas malem gue pengen listen and watch youtube. Tapi yang gue pilih galauuuuu semua-__-
Terserahlah mau bilang apa yang pasti gue emang lagi galau. wkwkwk.
Kayaknya gue bakalan ngeshare banyak link nih. Tapi yah gitu galau semua. Hahaha.
Berikut :
1. Winda - Kutemukan penggantinya
"kau hadir dalam bayangan yang tak pernah kuanggap, kau ada didalam bayangan semu. Kau merindu dan buat ku jatuh kepadamu kau menyayangku dan buatku berkata kutemukan penggantinya" -lirik yang paling gue inget yah itu,soalnya gue suka sama '13' inisalnya dia tempat moveon gue. Gue galau mamposhh, denger lagu ini dan tentu videonya. Buat gue terbayang-bayang film milli dan nathan (myfavorite movie). Tentunya ini buat 13.08

2.Agnes Monica - Rindu
"Getaran dihatiku yang memang haus akan belaianmu seperti saat dulu. Saat-saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini. Dan kau bisikan kata-kata aku cinta kepadamu" -gak tau kenapa kalau gue nyanyi ini pasti tuh lirik pertama yang gue sebut. Dan kalau denger ini gue inget siapa ya? ohiyah,sebenernya ini sih cocoknya buat gue kasih ke 11.09.13

3.Agnes Monica - Rapuh
"Haruskah kehilangan tuk kesekian kali. Tuhan kumohon jangan lakukan itu. Sebabku sayang dia, sebabku kasihi dia, sebabku tak rela tak selalu bersama, ku rapuh tanpa dia seperti kehilangan arah" -pertama denger lagu ini lirik ini yang paling bikin gue nyesh. Dan bawaannya kalau denger lagu ini mau nangisssss. Gaktau kenapa,mungkin karna saat ini gue lagi galau jadi begitu. Tapi emang kalau lagunya sedih bawaannya jadi sedih juga sih. To: 26 and 08

4.Agnes monica - Jera
"salam hangat untuk cintamu, aku yang kadas dan patah hati biarlah orang memandang lemah aku tak mau bercinta lagi. Engkau yang dulu pernah kucinta namun terlanjur kau bersamanya dan kau terluka oleh cintanya. Kini kau hadir ku sudah jera" -Agree!. Dear you, gue suka diri lo apa adanya. Seberapa kalipun lo nyakitin gue,yang pasti itu diri lo bukan pura-pura.  Tapi lo dateng ketika gue udah move itu buat gue jera. Eh To: 01, 08, 14, 26

5.Agnes monica - Cinta diujung jalan
 
"kumengerti kau apa adanya, begitu kupun mau darimu. Kau tahu rasanya diabaikan. Cintaku tlah diujung jalan.aku sangat mengenalmu, aku juga cintaimu" sama "aku sangat mengenalmu, dulu kau juga begitu. Kau bintang dihatiku, jadilah yang ku mau. Ku senang ku sedih kau ada denganku" -dia berubah. Buat yang putus gara-gara hal yang 'begitu' . Galau dah dengernya,inisialnya gara-gara dibohongin deh. wkwk,gue yang udah berakhir aja masih galau kalau denger lagunya. :p wkwk
To: 26 dan 01

6.Judika - Aku yang tersakiti
"tak pernah kah kau sadari akulah yang kau sakiti. Engkau pergi dengan janjimu yang tlah kau ingkari. Oh,tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku. Akupun ingin bahagia walaupun tak bersama dia" -Anjir,demiapapun demiapapun demiapapun deh pokoknya setuju banget sama nih lagu. Buat gue yang gak bisa move on-_____- thanks buat judika yang buat gue makin-makin galau. Thanks banget yah. To: 08 dan 26

7.She - Apalah Arti Cinta

"Bila aku tak berujung denganmu biarkan kisah ini kukenang selamanya. Tuhan tolong buang rasa cintaku, jika tak kau izinkan aku bersamanya" - ini lirik yang buat gue galau mamposhhhh,pas putus dari 28 gue galau denger ini. ckitckit. TO : 26 dan 08 dan 01

8. Tangga - Kesempatan kedua
"ku sadari tak selayaknya, selalu penuh kecewa. Kau lebih pantas bahagia, bahagia karna cintaku,andai saja aku masih punya kesempatan kedua" and "kau bawa bersamamu, sebelah hatiku, separuh jiwaku, yang mampu sempurnakan aku"  -ini yang bikin gue nyesh banget. hahaha. Gue envy sama diary yang dipegang pevita pearce-_-v . To : 26

9. Pasto - Tanya hati
"Tak bisa dirimu yang mencintaiku, tulus dan apa adanya" , "kini biarlah waktu yang jawab sempurna, anddddd "kini semua percuma,takkan mungkin terjadi kisah cinta yang selalu aku banggakan.kau hempas semua rasa yang tercipta untukmu tanpa pernah melihat betapa ku mencoba jadi yang terbaik untuk dirimu"  To: 13, 26, 12, 14

10. Pasto - Aku pasti kembali
Gue gak tau kenapa gue galau denger lagu ini. Inisialnya tuh gue merasa gue kayak nanti seseorang yang gak tau bakal balik lagi ke gue apa enggak. Yang pasti "kau dekap aku, kau bilang jangan pergi" = gue tuh pengen meluk dan bilang sama dia jangan pernah ninggalin gue. eaaaaa hahaha lebay ah gue>,< hihi.

Sekian~ salam galau 04!
Ohya,gue juga suka listen and watch Wish you were here sama Seluruh nafas ini. Tapi malem ini lagi gak, yang gue share tadi yang baru gue tonton sekarang. Today too HFA me and klm 1year 2month. Hahaha {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar