Jumat, 03 Februari 2012

AK, AK, AK




















She mybeloved friend. I love she so much!
Gue sama dia itu udah kayak kakak adik waktu sd. Gara-gara kita pindah sd aja,kita jauh. Padahal waktu sd deket banget. Ini diambil waktu lagi kesevel bareng ivan,ame,tri. Cuma waktu itu niatnya gue doang. Eh,si anis nyusul.
Terserah yeh,mau bilang apa yang pasti pas masuk gue bingung. Baru kali ini gue masuk sevel toiletnya kayak gini. Yah,yah,yah karna waktu itu gue sama anis narsis banget. So? kita foto-foto disitu,berdua doang. BERDUA AJA! wkwk
Pas ada orang langsung masuk satu bilik berdua. Wakakak.
Padahal pas di dalem cuma mau foto. xixi
Kita berdua rencana pake longhand. Biar samaan gitu, sebenarnya sih ber3 sama amel. Tapi amel gak ikut foto disini. Dia terlalu sibuk untuk berdua dengan gue dan anis.
Waktu itu sevel apa gue lupa dah tuh.
Salam kangen anis :*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar