Minggu, 12 Februari 2012

Want to (10)

 First:
Gue pengen punya rambut sebahu yang rada nge-bob. AAA~

Second:
Punya kamera. Kamera apaan aja deh digi/slr. Pokoknya, Intinya pengen punya kameraaaa~ uouo

Third:
Bisa milih yang terbaik harus gimana, bagaimana, siapa, dan lain-lainlah. Gue tuh gampang bingung.

Fourth:
Makin sayang sama gadget-gadget gue :* miss you so much, i'm not living without you.

Fifth:
Bisa memperbagus kamar. Entah itu diapain pokoknya maunya diubah deh.

Sixth:
Blog gue tambah banyak yang tahu. Banyak yang komen. Banyak yang lihat. I love myblog.

Seventh:
Inspirasi tentang (fashion,blog,words) makin-makin bertambah.

Eighth:
Gue gak tahu kenapa nulis ini kedelapan aturan kan yang pertama tapi yasudahlah: Gue pengen rajin belajar biar nemnya bagus.

Ninth:
Beli berbagai novel atau pernak-pernik yang gue pengen.

Ten and the last:
Semua yang baca ini, gue doain mendapatkan dan menjadi yang terbaik baik di mata Tuhan, Orang lain dan Diri sendiri.

Salam HORASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~~:*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar