Rabu, 01 Februari 2012

DRAMA

Dulu di sekolah di adain drama gitu, bukan umum sih. Tapi untuk pelajaran bahasa inggris doang. Itu juga gak satu sekolah. Hanya kelas 9 (pas saat itu yah). Dan GUE SEBAGAI ANAK KELAS 9 ( YANG SEDANG MENUJU UJIAN NASIONAL ) dikasih pelajaran itu. Tentu gue dan teman-teman seangkatan gue pada rame dan heboh. Karna seru aja nanti.
Dan gue bersama kerabat-kerabat gue :

1. TIRZA DWI ADISY, dia berperan sebagai Kelly yaitu salah satu anggota the three musketeers. Dia sangat bermusuhan dengan arshavin. Tapi saat pesta dansa. Mereka dansa berdua. haha

2. RISQI DWI PUTRA, dia berperan sebagai petter yaitu anggota musuh three musketeers. Saat pesta dansa dia berdansa dengan camelly (gue), musuh besarnya.

3. RAMADHAN EKA PRAWIRA LUBIS, dia berperan sebagai arsahvin musuh besar kelly (tirza). Tapi seperti yang kalian ketahui saat pesta dansa mereka berdansa bersama.

4. ELISABETH FRANSISCA BOWLEYN, dia berperan sebagai corrine maskot three musketter. Dia adalah anggota terkuat di three musketeers. Saat pesta dansa dia berdansa dengan dominic.

5. BEATUS MARTUA SIMAMORA, dia berperan sebagai dominic sekaligus ayah corrine dia adalah pasangan corrine (elisabeth) dia juga maskot musuh besar three musketter. Saat pesta dansa dia berdansa dengen corrine.

6. RAISSA SYAFIRA,dia berperan sebagai emeralda yaitu pemimpin musuh besar three musketter, dialah yang melatih arshavi,petter, dan dominic untuk melawan three musketeer. Dia juga berperan sebagai prime minister yang menugaskan pelatih three musketter untuk memberitahukan three musketter bahwa ada musuh besar di pesta dansa nya.

7. FITRY YOLANDANI, dia berperan sebagai alexa pelatih three musketter, dia juga yang membantu three musketter melawan musuh mereka dan emeralda pemimpin mereka.

Kalau kalian pernah nemu nama mereka di box office itu berarti mereka sudah terkenal. Okey, kita main drama yang judulnya "THE THREE MUSKETTER" . Gak panjang-panjang banget sih dialognya, tapi cukup bikin kita ganti baju 2x. Pertama, buat awal pertemuan sama perkenalan. Kedua, buat pas konflik dan akhirnya.
Gue pengen share fotonya. Tapi gak bisa. Gaktau kenapa. Jangan salahin gue. Lain kali gue share deh.
Raissa dan Tirza dan Ramadhan, yang membuat properti.
Gue, yang memberi kostum untuk tirza dan gue.
Yang bikin kita beda dari yang lain mungkin di kostum dan dansa yang benar-benar dilakukan dengan amat sangat pede dengan diiringi lagu kece Love Story - Taylor Swift!

with @icaraissa (emeralda)
@adisytirza (kelly), Me (camelly), @bebethelisabeth (corrine), @fitryyolaa (alexa)

with @icaraissa (again)
with kelly,corrine,alexa
me._.camelly
.me.
.me.
me :3 pas latihan di kelas

penutup drama

salah satu adegan drama

salah satu adegan pas three musketeer berserta alexa bersiap-siap melawan musuh

saat gue menolong risqi abis kalah tarung,hehe

Okey sekian share'an gue,sebenernya pengen yang lain cuma gak ada lagi. hehe. Favorite dress!
Salam drama dari dinda.
See you next mydrama :*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar