Selasa, 07 Februari 2012

I Think About Breakup

Udah lama yah gue gak ngepost kata-kata(': . Dan ternyata gue gak bisa kalau gak ngepost.Hehehe. Walaupun gue lagi ditengah-tengah TO (TRY OUT) kayak gini, gue gak mau blog gue terbengkalai. So?
Akhir-akhir ini gue lihat temen-temen gue yang udah pacaran 16bulan atau 15bulan putus. Rasanya tuh,sayang banget tapi yah mau gimana lagi suatu saat nanti mereka juga putus cuma belum saatnya aja. Dan pas saatnya pun mau itu pas 12bulan 20bulan ataupun 2minggu sekalipun tetep aja sakit. Dan mungkin kalau udah kayak gitu "kenapa gak dari awal aja gue putus sama dia?" kadang-kadang bakalan terucap. Dan gue yang cuma 2minggu kadang-kadang bersyukur menciptakan jawaban:
Someone : din,kenapa putus?
Gue : yah,mau gimana lagi.
Someone: kenapa sih emang?
Gue : *alesan* . Lebih baik sekarang kan daripada nanti? (: {senyum sih padahal dalam hatinya banjirrrrrr}
Kadang-kadang kita mikir kita gak mau putus sama pacar kita. Maunya setia aja tapi emang bisa, kalau akhirnya kita gak jodoh sama dia? percuma. Kita gak bakalan bisa ngubah takdir. Pacaran itu adalah awal sebuah jalan yang rusak yang seharusnya kita perbaikin bareng. Kadang kita kerja sendiri, kadang kita yang males, bahkan bisa aja kita salah dan harus ngerusakin jalan itu lagi. Dan kalau kita masih ingin kita bakalan memperbaikinya lagi atau cari jalan lain yang harus kita perbaiki.
Pacaran itu biasanya mulus udah kayak jalan tol tapi kita gak mungkin selalu di jalan tol kan? bisa aja keluar dari jalan tol jalannya berbatuan atau bahkan kita gak bisa jalan sama sekali.

Mean:
Pacaran itu kadang bahagia, bahagia banget. Kadang saking percaya nya kita gak lihat yang lain atau bahkan saking cintanya sama dia, kita gak peduli apa yang membahayakan hubungan kita. Gue malah punya hal yang aneh yang gue pikir itu hanya dibuat-buat biar kelihatan wajar "kalau gue belum nangis gara-gara dia itu berarti gue gak sayang sama dia" . Dan sampai sekarang gue menganggap kalau gue nangis gara-gara cowok itu wajar.
Dan sejak kelas 3, gue merasa sikap gue tentang pacaran itu berbeda. Gue udah gak bisa main-main resikonya kalau gue sakit hati trus gue nangis. Gue malah jadi gak bisa belajar dan itu amat sangat menganggu. Tapi gue seneng, gue bisa membuktikan walau gue putus sama dia. Gue bisa masuk RUANG 2. Awalnya gue kira, gue bakalan jelek karna gue galau kan. Eh,taunya gue bisa tuh.
Gue bisa nunjukkin ke dia dan orang-orang yang berharap gue putus sama dia. Kalau walaupun gue putus sama dia, itu gak berpengaruh buat gue dan gue bisa menjadi lebih baik dari yang gue kira. Tapi gue gak nyesel pernah pacaran sama dia.
Gue sayang dia,bahkan sampe sekarang gue sayang dia. Dan semua nya itu berbeda pas gue sama dia. Hei,gue bilang gue sayang sama dia tapi bukan berarti gue masih ngarepin dia okey. Gue cuma gak mau nyamain dia sama yang lain walaupun gue punya pengganti dia.
Dan keluar dari pembicaraan. Gue galau gara-gara mhlmy , gue masih berusaha gak inget dia dengan deket sama cowok lain dan tentu aja ngeblog membantu gue.
Thanks for all to all. See you next life or good bye.

Salam bloyaanggg :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar