Sabtu, 04 Februari 2012

PURI! (friday\m/)

Gue gak tau kenapa hari jumat kepuri-_- Pokoknya waktu itu iseng-iseng gitu deh. Kayaknya waktu itu lagi puasa deh, eh, apa enggak yah?-_- Lupa dindanyaaa..
Pokoknya seru deh waktu itu._. walaupun gak di rencana. Haha.. Nice yaa ;)

WITH SHELVY INTAN SORAYAAAA!!
Temen sefeminim gue :3

With shelvy again~
Disini ketara banget shelvy lebih putih-_-JLEB

Ini gue yang idein nih! Abis kesannya kayak bukan di indonesia. Hahaha,korban film barat nih gua kayaknya. Gue suka pic yang ini XP

Peace up yah tiaaa V._.V

With shelvy agaiiinnn-_- capek gue shelvy lagi shelvy lagi.
Tapi disini ada regina walaupun dia gak ngadep sini sih,abis waktu itu lagi main dance revolution sihahaha. Lucukan mainnya satu dance berdua. Wkwk. 2/2/1

Ini pas naik apa yah,lupa gue namanya apa tapi gue suka permainannya walaupun agak menakutkan sih sebenernya, haha. Kakinya shelvy disini freaky abis.

Ini yang fotoin shelvy.
Padahal disini gue sengaja biar candid gitu eh,si jannah malah senyum. #batalcandid wkwk

Kalau yang ini sengaja candidnya dan lumayan lah. Tapi kenapa kakinya shelvy begitu-_- ada-ada aja itu anak.

kiri ke kanan 
Eka, Dinda, Janah, Regina, Dorothea

Ini sebenernya kesannya mau kayak tangga gitu tapi yah tapi gagal lagi. hahaha

REGINA!

DOROTHEA!
Sebenernya sih tia foto ini mau ngasih kesan kalau dorthe kuat eh,tuh anak malah senyum.wkwk

Ini foto abis naik permainan yang itutuh (foto sebelum-sebelum-sebelumnyaaaa)
Shelvy paling eksis-,- ditengah-tengah gituuu.

Eka and Shelvy
Pada sibuk ngirim foto dari hape ke hape-,- ada-ada aja yah~

CUTE PIC!!
Ini tangannya eka dan yang fotoin tia ;)
si shelvy kerjaanya nempel aja-_-v

Kalau gak salah ini gue tau apa enggak yah? kayaknya tau deh dan kayaknya si shelvy juga tau cuma gue bilang jangan ngehadap kamera biar candid,kalau gak salah. Wkwk

Nice pic :*({})

Ini dari hp gue-_- Gembellllll *eh
Pada ancur disini,cuma ekanya doang yang bagus :P

Beside LEFT : SENIOR
Beside RIGHT : JUNIOR

xi and xi and xi

Daaaannnn disini gue sama shelvy juga sengaja candid. wkwkwk

EKA WITH REGINA!

Sebenernya ada yang foto shelvy gue foto pas lagi main tapi nanti aja deh yah. Lo tau kan ini jam berapa? Jadiii,see you next post!
Salam ngantuk aja yaa :*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar